Obat Penyakit Kanker Lambung Stadium 4

Kamis, 23 Februari 2017

Obat Penyakit Kanker Lambung Stadium 4 Berbahan Dasar Herbal


Keluhan penyakit kanker lambung anda tak kunjung sembuh, ingin sembuh tanpa efek samping? kami sarankan atasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Penyakit Kanker Lambung Stadium 4 yang berbahan herbal asli tanpa efek samping.

Penjelasan:
Kanker lambung memang relatif lebih jarang terjadi, namun yang namanya kanker tetap harus kita waspadai dan sebisa mungkin kita cegah jangan sampai kita mengalaminya. Dalam bahasa kedokteran kanker lambung dikenal dengan istilah gastric cancer yaitu suatu keganasan (tumor ganas) yang tumbuh pada lapisan lambung. Kanker lambung dikelompokkan berdasarkan lapisan lambung mana yang terlibat. Jenis terbanyak adalah adenocarcinoma (kanker pada lapisan mukosa, lapisan penghasil asam lambung), kemudian limfoma (kanker pada sistem limfatik lambung), dan Sarcoma (kanker pada jaringan ikat seperti lemak, otot, dan pembuluh darah).

Gejala yang muncul:
  1. Kembung dan sering bersendawa
  2. Cepat kenyang saat makan
  3. Sulit menelan makanan
  4. Perut terasa mulas atau sakit
  5. Muntah
  6. Nyeri pada tulang dada
  7. Gangguan pencernaan yang sering kumat

Penyebabnya: Penyebab kanker lambung masih belum dapat diketahui secara pasti. Namun secara umum, kanker terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu di lambung berkembang secara tidak terkendali. Akibat pertumbuhan berlebihan tersebut, sel-sel yang tadinya memiliki sifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justru menjadi terakumulasi menjadi tumor yang bersifat merusak dan dapat menjalar ke bagian-bagian tubuh lainnya.

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker lambung adalah:
  • Merokok. Zat-zat berbahaya yang terdapat di dalam rokok dapat merusak dinding lambung. Karena itu seorang perokok akan memiliki risiko dua kali lipat terkena kanker lambung dibandingkan mereka yang tidak merokok.
  • Makanan. Terlalu banyak mengonsumsi daging asap, garam, ikan asin, acar, serta makanan yang mengandung aflatoksin. Kondisi ini diperburuk dengan kurangnya mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.
  • Berusia 55 tahun ke atas dan berjenis kelamin laki-laki.
  • Infeksi bakteri pylori. Bakteri ini merupakan penyebab penyakit lambung seperti gangguan pencernaan, tukak lambung, dan radang pada lapisan lambung.
  • Menderita infeksi lambung dalam waktu lama.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Penyakit Kanker Lambung Stadium 4 Paling Aman


Obat Penyakit Kanker Lambung Stadium 4 dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT solusi terkini dengan menggunakan bahan herbal asli produk asli buatan Indonesia yang dihadirkan dengan tujuan untuk mengobati berbagai penyakit. Keunggulan produk ini adalah bisa mengobati berbagai penyakit karena bahan pembuatannya yang berkahsiat. QnC Jelly Gamat tidak perlu diragukan lagi. Keamanan mengkonsumsi produk herbal inipun sudah terjamin karena telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Berikut ini komposisi Qnc Jelly Gamat:
  1. Ekstrak Gamat Emas
  2. Sweetener stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan sayur

QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk kesehatan menjaga dan mengobati dari berbagai macam penyakit Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Jika anda ingin sembuh maka segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Pemesanan : QWN  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


QWN  : 6 botol : Ima Aminah : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim ke 085 223 322 150

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Penyakit Kanker Lambung Stadium 4 ---

0 komentar:

Posting Komentar