Obat Usus Buntu Selain Operasi

Rabu, 12 Agustus 2015

Obat Usus Buntu Selain Operasi Dengan Ramuan Herbal


Obat Usus Buntu Selain Operasi bisa anda lakukan dengan cara alternatif lain, salah satunya dengan cara herbal seperti obat herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping, ACE MAXS terbuat 100% dari bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping, makanya segera atasi USUS BUNTU anda dengan ACE MAXS.

Penjelasan Penyakit:

Usus buntu merupakan organ berbentuk tabung kecil dan tipis berukuran 5-10 cm yang terhubung di usus besar (tempat tinja terbentuk). Tidak ada yang tahu kenapa kita memiliki usus buntu dan pengangkatannya pun tidak memengaruhi kesehatan. Tetapi jika mengalami pembengkakan dan peradangan, penyakit usus buntu atau apendisitis dapat menyebabkan komplikasi serius. Apendisitis merupakan penyakit yang umum dan paling sering ditemukan pada kalangan muda yang berusia 10-20 tahun. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini bisa menyerang siapa saja.

Gejala Yang Terjadi:
  • Sering mual.
  • Sering muntah.
  • Demam ringan.
  • Sulit buang angin.
  • Diare.
  • Bengkak pada daerah sekitar perut.
  • Susah buang air besar.
  • Adanya rasa sakit pada terut sebelah kanan bawah, tepatnya yaitu antara pusar dan pangkal paha.
  • Rasa sakit pada perut lama kelamaan semakin bertambah.
  • Rasa sakit semakin memburuk ketika anda batuk.
  • Rasa kebal ketika perut bagian kanan bawah ditekan.
Penyebabnya: 
  1. Penyumbatan. Sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix anda
  2. Infeksi. Appendicitis dapat juga dikarenakan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lainnya.
Berikut faktor resiko terjadinya penyakit Usus Buntu, yaitu:
  • Apendisitis (Radang Usus Buntu) paling umum terjadi pada usia 20-30 tahun.
  • Selain itu, kebersihan juga mempengaruhi terjadinya peradangan usus buntu. Pada keadaan lingkungan yang bersih maka akan mengurangi kemungkinan terjadinya peradangan pada usus yang juga pada akhirnya menyebabkan peradangan usus buntu.
  • Pola makan yang tidak sehat. Pola makan yang kurang serat dapat meningkatkan risiko gangguan pencernaan, sehingga lebih jauh mengakibatkan usus buntu.
Menurut sebuah penelitian, penyakit Usus Buntu disebabkan oleh menipisnya dinding Usus Buntu sebagai akibat dari pengaruh angin atau gas yang masuk ke dalam usus. Angin atau gas ini seharusnya keluar menjadi kentut, tetapi tidak keluar karena ditahan-tahan. Dengan demikian, angin atau gas kembali ke dalam usus besar dengan kemungkinan sangat kecil untuk dapat keluar.
Salah satu cara untuk keluar dari Usus Buntu selain operasi adalah dengan cara herbal yang aman tanpa adanya efek samping yang baik untuk anda lakukan, makanya segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Obat Usus Buntu Selain Operasi Yang Terbaik


Obat Usus Buntu Selain Operasi dengan bahan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari USUS buntu, ACE MAXS merupakan obat herbal asli yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan ACE MAXS yang diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiki daging berwarna putih dengan tekstur sedikit berserat namun renyah. Rasanya sangat manis dan menyegarkan karena mengandung banyak air. Namun siapa sangka, bagian paling bermanfaat dari buah manggis justru ada pada kulit buahnya. Yang populer dari kulit manggis ialah senyawa Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker payudara, kanker usus, kanker lambung, kanker otak, kanker darah, kanker prostat dan masih banyak lagi.

Hasil penelitian Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi, penelitian lain, antikanker.

Daun sirsak memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Penelitian yang telah dilakukan terhadap buah sirsak sangat mendukung potensi manfaat sirsak sebagai obat untuk berbagai penyakit. Dalam studi yang diterbitkan dalam “Journal of Ethnopharmacology,” ekstrak sirsak menghambat pertumbuhan virus Herpes. Selain itu, Pusat Kanker merangkum temuan yang menunjukkan ekstrak sirsak bisa memperlambat pertumbuhan sel kanker atau membuat mereka lebih rentan terhadap obat anti-kanker.

Misalnya, dalam satu penelitian yang diterbitkan pada tahun 1997 dalam “Journal of Medicinal Chemistry,” senyawa dari sirsak diuji pada sel kanker payudara dan ditemukan hingga 250 kali lebih efektif dalam membunuh sel-sel dari beberapa obat kemoterapi. Studi-studi laboratorium terhadap buah sirsak sangat mendukung berbagai potensi ini, namun penelitian dengan subyek manusia diperlukan untuk mengkonfirmasi potensi manfaat buah sirsak ini.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Reza Ramdani 
Umur     : 40 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Usus Buntu 
Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan Obat Usus Buntu Selain Operasi dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar. ”Saya bersyukur karena dengan cara mengobati usus buntu menggunakan Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Demikianlah penjelasan mengenai Obat Usus Buntu Selain Operasi serta pengobatannya saya jelaskan diatas, jika anda ingin sembuh dari usus buntu maka segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga yang pastinya aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS terlebih dahulu ke nomor: 085 323 175 444 dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI dengan benar:

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444 atau PIN BB :  2A74FFCE


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Usus Buntu Selain Operasi

0 komentar:

Posting Komentar