Pengobatan Alternatif Kista Payudara

Senin, 21 September 2015

Pengobatan Alternatif Kista Payudara Dari Ramuan Herbal Terbaik


Pengobatan Alternatif Kista Payudara ditangani dengan bahan herbal sangat aman dibandingkan dengan meja operasi yang membutuhkan biaya yang sangat mahal, jika anda ingin sembuh dari KISTA PAYUDARA maka segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan "ACE MAXS" obat herbal yang aman untuk menyembuhkan KISTA PAYUDARA yang anda alami saat ini.

Pengertian Penyakit:

KISTA PAYUDARA merupakan sebuah pertumbuhan sel-sel abnormal dijaringan payudara dimana berbentuk cairan hingga memberikan efek rasa sakit pada payudara. Kista payudara adalah bentuk reaksi dari naik turunnya aliran hormon dari bulan ke bulan, tahun ke tahun hingga tumbuh jarungan berserat mirip bekas luka yang mengikat cairan tubuh. Keluhannya biasanya meliputi pembengkakan pada payudara dan nyeri dibagian payudara. Penyakit ini akan menyerang wanita yang berumur 35 tahun hingga 50 tahun yang belum mengalami menopause. Anda dapat memiliki satu atau banyak kista.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Benjolan payudara dengan batas yang tegas, permukaan yang licin, berbentuk bulat atau oval, dan mudah di gerakakan.
  2. Biasanya di temukan pada satu payudara, tetapi dapat juga terjadi pada kedua payudara secara bersamaan.
  3. Nyeri pada benjolan payudara.
  4. Ukuran benjolan dan rasa nyeri bertambah sesaat sebelum periode menstruasi
  5. Ukuran benjolan berkurang dan terjadi perbaikan tanda dan gejala setelah menstruasi selesai.
Penyebabnya: Penyebab kista payudara masih belum diketahui secara pasti. Ada beberapa bukti yang menyebutkan bahwa kelebihan hormon estrogen merupakan penyebab berkembangnya kisa payudara. Setiap payudara berisi 15-20 lobus dari jaringan kelenjar tersusun seperti kelopak bunga daisy. Lobus dibagi lagi menjadi lobulus yang lebih kecil yang menghasilkan susu selama kehamilan dan menyusui. Jaringan ini didukung oleh lapisan yang lebih dalam dari jaringan ikat yang disebut stroma.

Jika Gejala diatas sering anda rasakan, maka segera periksa dan atasi dengan cepat jika anda ingin sembuh dari KISTA PAYUDARA dengan obat yang kami rekomendasikan oabt herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping.

Obat Herbal ACE MAXS Sebagai Pengobatan Alternatif Kista Payudara 100% Terbuat Dari Bahan Herbal


Pengobatan Alternatif Kista Payudara menggunakan bahan herbal yang kini difavoritkan oleh masyarakat dengan kualitas terbaik dan aman serta tanpa efek samping. Kami rekoemndasikan KISTA PAYUDARA dengan obat herbal ACE MAXS yang 100% terbuat dari bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak yang aman dikomsumsi karena telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis dijuluki queen of fruit karena kandungan antioksidan yang tinggi dan kuat dalam bagian kulitnya merupakan salah satu komposisi utama ACE MAXS mengandung sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya, yaitu xanthone. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia, penyebab terjadinya penyakit kista payudara dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. 

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Khasiat daun sirsak yang terkenal ialah memiliki komponen antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

KESAKSIAN KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama : Lenny Helena Astuti 
Umur : 25 tahun 
Asal : Jakarta 
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 
Pengobatan Alternatif Kista Payudara-, Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. 
Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum Pengobatan Alternatif Kista Payudara Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 
Nama     : Armina Sari Hudayati 
Umur     : 33 tahun 
Alamat   : Rawamangu 
Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan 
Saya mengalami kista (endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Ace Maxs, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibandingkan sebelumnya. Badan juga terasa sangat lemas dan parah nya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumsi Ace Maxs, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktifitas saya tidak terganggu.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Alternatif Kista Payudara serta obatnya yang kami jelaskan diatas, segera atasi sekarang juga dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi langsung CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMSANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WKX : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WKX dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


By. Pengobatan Alternatif Kista Payudara



0 komentar:

Posting Komentar