Obat Sakit Ulu Hati Sebelah Kanan

Senin, 18 April 2016

Obat Sakit Ulu Hati Sebelah Kanan Yang Terbuat Dari Bahan Herbal Berkualitas


Penyakit sakit ulu hati jangan dianggap sepele, karena ini berbahaya bagi kesehatan, bagi anda yang sedang mengalami penyakit ini maka atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT untuk Obat Sakit Ulu Hati Sebelah Kanan paling aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Dalam ilmu medis, daerah ulu hati disebut dengan epigastrium. Letak ulu hati berada di bawah tulang dada dan di atas pusar, serta berada di antara tulang rusuk. Selain mual dan perut kembung, rasa sakit di ulu hati juga bisa diiringi oleh sendawa, kram, rasa lapar, penurunan berat badan, atau muntah. Rasa sakit dapat menyebar ke atas dada atau punggung. 

Gejala Sakit Ulu Hati:
  1. Mudah lelah dan lesu.
  2. Mengalami depresi.
  3. Nyeri di sisi kanan perut.
  4. Nafsu makan hilang.
  5. Mual, muntah, dan diare.
  6. Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning.
  7. Kadang persendian terasa nyeri.
  8. Air seni berwarna gelap, seperti air teh.
Apa Penyebabnya?
  • Penyakit GERD adalah suatu kondisi dimana seseorang merasa sensasi terbakar di belakang tulang dada (heartburn). sensasi ini juga dapat dirasakan di daerah ulu hati. Hal ini timbul akibat regurgitasi makanan asam lambung dari asam lambung kembali ke kerongkongan.
  • Gastritis atau radang lambung merupakan peradangan lapisan lambung, terjadi akibat asam lambung yang tinggi sehingga menyebabkan ulu hati sakit, mual, kembung dan penurunan berat badan.
  • Tukak lambung merupakan penyebab tersering nyeri pada ulu hati. Adanya luka pada lambung ini selain menyebabkan sakit juga menimbulkan mual dan jika berat penderita dapat mengalami muntah darah dan BAB berwarna hitam.
  • Kanker lambung, keganansan pada lambung juga dapat menyebabkan nyeri pada ulu hati. Hal ini terjadi tidak hanya rasa sakit tetapi juga akan mengakibatkan penurunan berat badan.
  • Gastroenteritis merupakan penyakit peradangan pada lambung sekaligus usus. Gejala yang terjadi nyeri perut, mual dan diare.
  • Radang pankreas radang ini bisa terjadi secara akut atau kronis. radang pankreas akut menimbulkan nyeri ulu hati yang parahyang memancar ke arah belakang. sedangkan radang pankreas kronis ditandai dengan nyeri ringan di epigastrium.
  • Penyakit kandung empedu peradangan pada kandung empedu biasanya menghasilkan nyeri di daerah perut kanan yang juga menjalar ke daerah ulu hati.
  • Penyakit Liver (hati) hepatitis atau peradangan hati sering menyebabkan ulu hati sakit. peradangan hati ini paling sering akibat dari infeksi virus.

Penjelasan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Sakit Ulu Hati Sebelah Kanan Paling Ampuh



Legalitas        : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di produksi oleh : PT BIJAKSANA MAJU UTAMA
Di pasarkan oleh : CV. PEDULI SEMESTA ALAM
Anjuran Konsumsi :2 sendok makan pagi dan sore

Obat Sakit Ulu Hati Sebelah Kanan dengan QNC JELLY GAMAT merupakan suplemen obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal dengan bahan utama Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Bahan Lainnya:
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Berikut Penelitian Mengenai Teripang Emas:
  1. Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Yang mana asam lambung ini merupakan penyebab dari Sakit Ulu Hati, Teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.
  2. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86%, sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjiadi penyebab penyakit maag dan juga Sakit Ulu Hati. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Mengurangi masalah lambung/maag, yang menjadi penyebab Sakit Ulu Hati. Selain itu kandungan dari bahan bahan alami lainnya juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh anda.
Itulah sekilas pembahasan mengenai obat QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Sakit Ulu Hati Sebelah Kanan yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari sakit ulu, maka atasi dengan QNC JELLY GAMAT, untuk anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI SESUAI CONTOH:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

--- Obat Sakit Ulu Hati Sebelah Kanan ---


0 komentar:

Posting Komentar