Cara Alami Mengobati Asam Urat

Rabu, 20 Januari 2016

Cara Alami Mengobati Asam Urat Dengan Bahan Herbal


Kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G sebagai Cara Alami Mengobati Asam Urat yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh tanpa efek samping. Jelly gamat gold g ini terbuat dari 100% asli herbal sehingga aman untuk membantu proses asam urat yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

Asam urat atau gout satu bentuk arthritis (radang sendi). Berbeda dengan radang sendi lainnya, serangan asam urat bisa lebih parah. Serangan asam urat bisa menyebabkan nyeri tiba-tiba seperti rasa terbakar, kekakuan dan pembengkakan pada sendi, biasanya pada jempol kaki. Kecuali ditangani dengan baik, serangan ini akan terjadi secara berulang. Seiring perjalanan penyakit, asam urat dapat membahayakan sendi, tendon dan jaringan lain. Asam urat diproduksi sendiri oleh tubuh dan tingginya kadar asam urat di dalam darah sebenarnya belum tentu berbahaya. Banyak orang yang kadar asam uratnya tinggi tidak terkena serangan asam urat. Namun, ketika kadar asam urat di dalam darah sudah terlalu tinggi, asam urat akan membentuk kristal keras pada persendian Anda.

Proses terjadinya penyakit asam urat:
  1. Konsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan.
  2. Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  3. Kadar asam urat dalam tubuh meningkat, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat
  4. Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  5. Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.

Apa Gejalanya?
  • Bagian persendian akan terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
  • Biasanya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
  • Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
  • Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri yang sangat luar biasa pada saat tubuh kita bergerak.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Alami Mengobati Asam Urat Paling Ampuh


Cara Alami Mengobati Asam Urat dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Kandungan Gizi Yang Ada Pada Jelly Gamat Gold G:
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8 %
  • Chondroitin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Teripang emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi Bukan hanya para peneliti dunia saja yang kagum dengan khasiat dan keampuhan teripang emas sebagai obat asam urat.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya tersebut, kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah Asam Urat menjadi allantoin. Dengan demikian ASAM URAT tidak menumpuk dan tidak menimbulkan radang sendi.

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Drs. Hasdir Irvan HR 
Usia    : 57 tahun 
Keluhan : Asam Urat 
Produk  : Gold-G Sea Cucumber 
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang namanya Ibu Hj.Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Demikianlah penjelasan mengenai khasiat JELLY GAMAT GOLD sebagai Cara Alami Mengobati Asam Urat yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari ASAM URAT yang sangat berbahaya bagi kesehatan, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : PBW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

PBW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G jangan lupa cantumkan format PBW, karena PBW adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. kami menjual JELLY GAMAT GOLD G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Cara Alami Mengobati Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar