Obat Benjolan Di Ketiak Saat Hamil

Senin, 14 Maret 2016

Obat Benjolan Di Ketiak Saat Hamil Dari Bahan Herbal Paling Ampuh


Obat Benjolan Di Ketiak Saat Hamil :: Anda bingung mencari obat untuk mengatasi benjolan di ketiak tetapi anda sedang hamil dan tak boleh sembarangan minum obat untuk menjaga janin yang ada dalam kandungan? Untuk itu anda jangan cemas kami akan memberikan solusi tepat masa kini dengan menggunakan bahan herbal yang aman, QNC JELLY GAMAT paling ampuh untuk Benjolan Di Ketiak Saat Hamil tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Pada dasarnya benjolan di ketiak atau Lymphadenitis adalah peradangan pada salah satu atau lebih kelenjar getah bening, yang biasanya menjadi bengkak dan lunak. Jadi ketika kelenjar getah bening di sekitar leher, ketiak, dan pangkal paha membengkak dan terasa sakit ketika ditekan, itu merupakan pertanda adanya lymphadenitis. Jadi ketika kelenjar getah bening di sekitar leher, ketiak, dan pangkal paha membengkak dan terasa sakit ketika ditekan, itu merupakan pertanda adanya lymphadenitis.Pada umumnya benjolan di ketiak di sebabkan oleh bakteri, virus, protozoa, recketsia atau jamur.

Gejala Yang Muncul:
  1. Dapat timbul benjolan yang kenyal.
  2. Tidak terasa nyeri.
  3. Mudah di gerakan.
  4. Sering berkeringat malam.
  5. Berat badan turun dratis.
Apa Penyebabnya?
  • Infeksi virus atau bakteri.
  • Reaksi alergi.
  • Iritasi di area ketiak, seperti mencukur ketiak atau memakai deodoran.
  • Lipoma yang terinfesi, lipoma merupakan benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot yang tidak berbahaya bagi tubuh.
  • Yang memiliki penyakit kista.
  • Infeksi pada area payudara dan area tangan.
  • Efek samping imunisasi.
  • Yang memiliki kanker (kanker apa saja) dapat beresiko terkena infeksi kelenjar getah bening (seperti benjolan di ketiak).

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Benjolan Di Ketiak Saat Hamil Paling Aman


Obat Benjolan Di Ketiak Saat Hamil dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT hasil Indonesia produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam. QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli seperti Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Bahan utama QnC Jelly Gamat ialah teripang, Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Berikut Hasil Penelitian Beberapa Ahli:
  1. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
  2. Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
  3. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."
Berikut ini ada 4 tahap proses pembuatan QnC JellY Gamat  yaitu :
  • Tahap extraksi-, Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fresh) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan-, Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung-, Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa-, Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.

Bagi anda yang bingung mencari obatnya untuk Obat Benjolan Di Ketiak Saat Hamil maka kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT saja, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan Cara ketik SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

*Kode QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Benjolan Di Ketiak Saat Hamil ---

0 komentar:

Posting Komentar