Pengobatan Alami Untuk Demam Berdarah

Minggu, 10 April 2016

Pengobatan Alami Untuk Demam Berdarah Paling Efektif


Pengobatan Alami Untuk Demam Berdarah perlu diatasi dengan cepat, salah satu obat yang bauik untuk demam berdarah ialah obat herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping serta 100% terbuat dari bahan herbal sehingga aman untuk dikonsumsi, makanya segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Demam berdarah adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Virus dengue merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae. Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembab. Selama nyamuk aedes aigypti tidak terkontaminasi virus dengue maka gigitan nyamuk tersebut tidak berbahaya.

Saat ini Indonesia menduduki peringkat kedua penderita DBD setelah Brazil. Bahkan menurut data Kementrian Kesehatan tahun 2009-2011 jumlah kematian akibat DBD di Indonesia mencapai 1.125 kasus. Data tersebut sekaligus menempatkan Indonesia di Asia Tenggara sebagai negara tertinggi dalam kasus penyakit DBD.

Berikut Gejala Demam Berdarah:
  • Demam tinggi yang berlangsung mendadak selama 2-7 hari, biasanya demam tinggi pada DBD sekitar 38-40 oC.
  • Badan menggigil, nyeri kepala, dan nyeri ketika menggerakkan bola mata, serta nyeri di bagian punggung pada gejala awalnya.
  • Timbul bintik-bintik merah, terutama ketika dicek melalui metode uji tourniquet.
  • Tekanan darah yang tiba-tiba menurun atau ngedrop.
  • Terjadi hepatomegali atau pembesaran hati.
  • Penurunan trombosit hingga di bawah 100.000/mm3, serta peningkatan hematocrit di atas 20 % ketika dilakukan cek darah.
  • Gejala tingkat lanjut biasanya disertai dengan mimisan pada gusi dan hidung.
  • Buang air atau feses berlendir dan bercampur darah.

Hal-hal yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit demam berdarah, sebagai berikut:
  • Melakukan kebiasaan baik, seperti makan makanan bergizi, rutin olahraga, dan istirahat yang cukup;
  • Memasuki masa pancaroba, perhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal dan melakukan 3M, yaitu menguras bak mandi, menutup wadah yang dapat menampung air, dan mengubur barang-barang bekas yang dapat menjadi sarang perkembangan jentik-jentik nyamuk, meski pun dalam hal mengubur barang-barang bekas tidak baik, karena dapat menyebabkan polusi tanah. Akan lebih baik bila barang-barang bekas tersebut didaur-ulang;
  • Fogging atau pengasapan hanya akan mematikan nyamuk dewasa, sedangkan bubuk abate akan mematikan jentik pada air. Keduanya harus dilakukan untuk memutuskan rantai perkembangbiakan nyamuk;
  • Segera berikan obat penurun panas untuk demam apabila penderita mengalami demam atau panas tinggi.

Solusi Aman Untuk Pengobatan Alami Untuk Demam Berdarah Terbuat Dari 100% Bahan Herbal Asli


Pengobatan Alami Untuk Demam Berdarah dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat karen aini merupakan obat asli herbal tanpa adanya zat kimia sidkitpun sehingga sangat aman dan baik untuk kesehatan tubuh secara alami.

Komposisi QnC Jelly Gamat:
  • Ekstrak Gamat Emas (Teripang Terbaik Kualitas Ekspor).
  • Sweetener Stevia.
  • Air RO (Reverse Osmosis).
  • Pengemulsi Nabati.
  • Essen  Natural.
  • Ekstrak Buah dan Sayur.
QnC Jelly Gamat ini di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal dan sudah memiliki DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Manfaat serta khasiat jelly gamat Qnc :
  1. Mengobati diabetes.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh.
  3. Membunuh virus dan bakteri jahat pada tubuh.
  4. Mengobati Ambeien / wasir.
  5. Mengobati malah pada lambung.
  6. Mempercepat masa penyembuhan paska oprasi.
  7. Mengobati penyakit asma , radang tenggoroakn , batuk dan masalah paru-paru, Mengobati berbagai jenis penyakit kulit seperti gatal-gatal , campak , sinusitis , dan alergi.
Itulah khasiat QNC JELLY GAMAT untuk Pengobatan Alami Untuk Demam Berdarah yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin smebuh dari demam berdarah dan atasi dengan QNC JELLY GAMAT. Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Pengobatan Alami Untuk Demam Berdarah ---

1 komentar:

Leona Knight mengatakan...

Saya didiagnosis Herpes 2 tahun yang lalu dan saya telah mencoba semua cara yang mungkin untuk mendapatkan obatnya tetapi tidak berhasil, sampai saya melihat sebuah posting di forum kesehatan tentang seorang Dokter Herbal (Dr Akhigbe) yang menyiapkan obat-obatan herbal untuk menyembuhkan semua jenis. penyakit termasuk Herpes, pada awalnya saya ragu, apakah itu nyata tetapi memutuskan untuk memberinya percobaan, ketika saya menghubungi Dr Akhigbe melalui Emailnya: drrealakhigbe@gmail.com dia membimbing saya dan menyiapkan obat herbal dan mengirimkannya kepada saya melalui jasa pengiriman kurir, ketika saya menerima paket (jamu) Dia memberi saya petunjuk tentang cara mengkonsumsinya, saya mulai menggunakannya seperti yang diperintahkan dan saya berhenti mendapatkan wabah dan luka mulai menghilang, bisakah Anda percaya saya sembuh dari virus mematikan ini dalam dua hingga tiga minggu dan pemberitahuan perubahan di tubuh saya. Berhari-hari menggunakan PEMULIHAN ini, tidak bisa mempercayai penyembuhan pada awalnya sampai saya melihatnya sebagai HERPES saya sembuh seperti sihir Dr Akhigbe juga menggunakan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit seperti, HIV, HERPES, KANKER, ALS, PENYAKIT KRONIS, PENYAKIT JANTUNG , LUPUS, ASTHMA, DIABETES HEPATITIS A DAN B.ECZEMA, BACK PAIN, INFEKSI EKSTERNAL, ASTHMA, MALARIA, DEMAM BERDARAH, BACTERIA DIARRHEA, RABI, PROGERIA, MENINGITIS, EPILEPSI, STONE, GULA HULU, GELOMBANG HUBUNGI JUGA, GULA HAK THYROID, DINGIN & FLU, PENYAKIT GINJAL, ACME. API LUKA. dll. Hubungi dokter herbal yang hebat ini hari ini bapak obat herbal. via Email: drrealakhigbe@gmail.com atau whatsapp dia +2349010754824 dan sembuh secara permanen. Dia nyata..website: https: drrealakhigbe.weebly.com

Posting Komentar