Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran

Selasa, 12 Juli 2016

Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran Dengan Metode Herbal


Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran kami sarankan dengan metode herbal yang aman tanpa efek samping, salah satu obat herbal yang multikhasiat yakni QNC JELLY GAMAT yang mampu mengatasi pendarahan setelah keguguran dengan aman, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga.

Penjelasan Penyakitnya:

Keguguran adalah kematian pada janin di dalam kandungan sebelum usia 20 minggu pada masa kehamilan, hal ini merupakan suatu masalah dalam kehamilan yang oaling ditakuti oleh semua ibu hamil. Pada proses terjadinya keguguran lebih tinggi dari perkiraan banyak orang, padahal keguguran dapat terjadi pada 1-2 orang dari 10 ibu hamil yang menyadarai pada masa kehamilannya. Diperkirakan 8 dari 10 kasus keguguran yang terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan.

Tenunya pada setelah proses kuret (keguguran) dapat terjadi pendarahan pada rahim dan pendarahan pada rahim tersebut jangan dianggap sepele karena jika terus dibuarkan maka kotoran akan menumpuk pada rahim dan menimbulkan berbagai masalah penyakit yang salah satunya adalah penyakit kanker rahim.

Tanda paling umum dari keguguran adalah keluarnya darah dalam jumlah sedikit atau banyak dari vagina yang disertai dengan rasa nyeri di panggul, perut dan kadang disertai dengan demam.

Tanda tanda keguguran:
  1. Pendarahan baik itu ringan maupun berat.
  2. Keram yang parah.
  3. Nyeri pada perut.
  4. Demam.
  5. Perasaan lemah.
  6. Nyeri punggung.

Penyebabnya: Secara pasti penyebabnya belum diketahui,namun menurut pakar diperkirakan terjadinya keguguran adalah akibat dari keabnormalan pada kromosom bayi. Kekurangan,kelebihan atau keabnormalan kromosom akan mengakibatkan janin tidak berkembang sebagaimana mestinya. Keguguran yang terjadi diatas usia tiga bulan biasanya diakibatkan oleh penyakit atau kondisi kesehatan yang kurang baik seperti leher rahim yang lemah,atau menderita sindrom ovarium polikistik,Konsumsi obat-obatan yang berefek samping buruk pada janin, misalnya retinoid dan obat anti inflamasi non-steroid.Merokok, mengonsumsi minuman keras dan menggunakan obat-obatan terlarang,Konsumsi kafein yang berlebihan,Kelebihan atau kekurangan berat badan.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran Paling Aman


Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran dengan QNC JELLY GAMAT meruoakan pilihan tepat dengan menggunakan bahan herbal asli Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Khasiat luar biasa dari QnC Jelly Gamat Original adalah sebagai berikut:
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren.
  • Meredakan gangguan sakit lambung, maag Kronis dan maag akut.
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis.
  • Menghentikan pendarahan pada wasir.
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
  • Meringankan penderita asma.
  • Mengobati asam urat.
  • Mengobati diabetes.

Berikut Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit:
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"
  • Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat QNC JELLY GAMAT untuk Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari pendarahan setelah keguguran, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150


  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT  jangan lupa cantumkan format QWN, karena QWN adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran ---

0 komentar:

Posting Komentar