Cara Mengobati Penyakit Kista Pada Wanita

Jumat, 12 Agustus 2016

Cara Mengobati Penyakit Kista Pada Wanita Tanpa Operasi


Penyakit Kista memang sangat berbahaya yang perlu ditangani secara medis, tetapi kai sarankan dengan cara herbal selain medis untuk Cara Mengobati Penyakit Kista Pada Wanita paling aman dengan obat herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan:

Kista merupakan tumor jinak yang paling sering di temui. Kista dapat berbentuk kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. kista juga ada yang berisi udara, nanah, ataupun bahan bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Gejala Kista:
  • Sakit di perut bagian bawah atau di bagian panggul yang timbul tenggelam, terkadang terasa sangat menyakitkan secara tiba-tiba.
  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Merasakan sakit ketika berhubungan seksual.
  • Merasakan seperti ada tekanan di perut bagian bawah atau di sekitar panggul yang semakin lama semakin terasa.
  • Merasakan sakit di panggul dalam jangka waktu yang panjang selama periode menstruasi, biasanya diiringi pula dengan rasa sakit di area punggung bagian bawah.
  • Merasakan sakit di panggul setelah olahraga berat ataupun setelah berhubungan seksual.
  • Merasakan sakit atau merasakan ada tekanan ketika buang air kecil dan buang air besar.
  • Mual-mual dan muntah.
  • Merasakan sakit pada area vagina dan terjadi bercak-bercak pendarahan di vagina.
  • Mengalami ketidak suburan.

Penyebabnya: Selain faktor keturunan, penyakit kista juga dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu, adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Penyakit Kista Pada Wanita Pilihan Tepat


Cara Mengobati Penyakit Kista Pada Wanita dengan ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis terdapat kandungan sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya, yaitu XANTHONE. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolestrol, lemak, zat-zat kimia, penyebab terjadinya penyakit kista coklat dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh.

ACE MAXS daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri kista atau gagal ginjal,kandungan dari daun sirsak juga mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker. Senyawa acentogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan kemoterapi.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Agatha Yaya Benediktus 
Umur    : 32 tahun. 
Asal    : Larantuka -NTT . 
Keluhan : Kista stadium 6 
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.
Ayo pesan ACE MAXS sekarang juga untuk Cara Mengobati Penyakit Kista Pada Wanita yang aman tanpa efek samping, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : WKX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

WKX : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*WKX merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Penyakit Kista Pada Wanita ---



0 komentar:

Posting Komentar