Obat Wasir Tanpa Operasi

Selasa, 23 Juni 2015

Obat Wasir Tanpa Operasi Menggunakan Bahan Herbal


Obat Wasir Tanpa Operasi kami sajikan untuk anda yang sedang mencari obat yang aman untuk wasir tanpa harus dioperasi? Kami menawarkan ACE MAXS sebagai pengobatan wasir tanpa operasi untuk anda, dijamin aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal yang sudah teruji secara klinis dan telah mendapatkan LEGALITAS dari BPOM sehingga anda tak usah ragu lagi, makanya atasi dengan ACE MAXS.

Kilasan Penyakit:

Wasir atau dikenal juga dengan ambeien merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat mengganggu. Ambeien atau wasir ini muncul di bagian anus atau dubur penderita, mengakibatkan rasa nyeri, pendarahan serta kesulitan penderita untuk duduk atau buang air besar. Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut.

Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang perlu dengan cara operasi, tetapi kami memberikan solusi tepat untuk anda dengan pengobatan herbal terbaik.

Wasir di bagi menjadi 2 bagian, antara lain:
  • Wasir eksternal. Wasir jenis ini menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih, sakit, ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk. Ketika terdorong keluar oleh feses, wasir tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga wasir tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu.
  • Wasir internal. Wasir internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Pembengkakan jenis ini memang tidak akan menimbulkan rasa sakit sebab hanya  sedikit syaraf yang berada di daerah rectum tersebut. Namun, ada tanda-tanda yang muncul jika seseorang terkena wasir internal ini, tandanya biasanya bisa kita ketahui pada saat buang air besar terjadi pendarahan. Tapi masalahnya tidak akan sederhana lagi atau lain cerita jika wasir internal tersebut akan membesar dan keluar ke bibir anus sehingga menyebabkan rasa sakit. Ambeien akan terlihat berwarna merah muda dan bila wasir tersebut sembuh akan masuk sendiri, tapi ada pula yang perlu didorong untuk memasukkannya.
Gejala Yang Timbul:
Gatal-gatal di sekitar anus-,Gatal-gatal ini terjadi karena ada area anus yang tidak benar-benar bersih setelah buang air. Pada area tersebut akan tumbuh bakteri yang menyebabkan gatal. Area ini bisa mengalami iritasi dan infeksi hingga pendarahan.
Pendarahan-,Darah akan keluar berasama feses dengan disertai nyeri atau tidak disertai nyeri. Biasanya darah yang keluar adalah darah segar dalam bentuk tetesan
Rasa mengganjal di sekitar anus-, Rasa mengganjal ini mungkin membuat penderita merasa bahwa ia belum selesai BAB sehingga mengejan lebih keras lagi. Jika ia terus mengejan lebih keras, maka resiko wasir akan semakin parah, dan bisa menyakitkan.

Penyebabnya : Faktor genetik memegang peranan penting, tetapi disamping itu ada faktor lain sebagai penyebabnya, misalnya : Susah buang air besar sehingga sering mengejan, terlalu lama duduk atau jongkok di kamar kecil, otot-otot dubur terlebih otot polos yang lebih tegang dari normal yang juga sering berkaitan dengan kondisi perasaan seseorang misalnya dalam keadaan stres, kelelahan dan sebagainya. Kehamilan yang disebabkan oleh perubahan hormonal maupun tekanan janin, sering terjadi pada akhir kehamilan. Di samping itu, beberapa penyakit di usus besar yang juga dapat menyebabkan timbulnya penyakit wasir.

Untuk itu atasi segera Wasir anda sekarang juga, dan kami merekomendasikan dengan bahan herbal yang aman tanpa efek samping ACE MAXS yang 100% terbuat dari bahan herbal pilihan terbaik.

Berikut Khasiat ACE MAXS Untuk Obat Wasir Tanpa Operasi Tanpa Efek Samping


Obat Wasir Tanpa Operasi ACE MAXS merupakan minuman herbal masa kini hasil produksi PT H2O Internaisonal asli Indonesia dengan menggunakan bahan herbal berkualitas yakni perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani secara aman oleh ahlinya(pakar kesehatan) dengan proses bertahap dengan hasil terbaik dan ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat ACE MAXS kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif dan hipoglikemik. Tak hanya itu saja kulit manggis banyak mengandung vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh. 

Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Khasiat ACE MAXS daun sirsak memiliki zat yang mampu menyehatkan jantung dari gangguan penyakit, karena daun sirsak ini bersifat menormalkan tekanan darah dan menormalkan aktivitas jantung. Di sisi lain juga daun sirsak ini mengandung zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk jantung, zat itu adalah zat acetogenins yang sangat bagus untuk penyakit jantung bengkak. Zat acetogenins ini mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, daun sirsak memiliki senyawa seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B kemudian senayawa golongan tanin, fitosterol dan alkloida.

Zat Acetogenins yang terdapat pada daun sirsak juga memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker daripada kemoterapi. Dan terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Yang istimewa acetoginin beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel. Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

5 Khasiat Utama ACE MAXS:
  1. Membantu meningkatkan hormon pada lelaki dan perempuan
  2. Membantu pencegahan penuaan dini (anti aging)
  3. Menambah Energi dan vitalitas apabila di konsumsi pada pagi hari
  4. Tidur lebih rileks dan nyaman di malam hari
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (Jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS dan berbagai penyakit lainnya dan berfungsi sebagai penceganan dan pengobatan.
Hasil Testimonial Konsumen Yang Sembuh:
Nama    : Andy Yudi 
Asal    : Pontianak, Kalbar 
Umur    : 52 tahun 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit: Wasir & Migran 
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
Demikianlah sedikit penjelasan saya sampaikan tentang penyakit wasir tanpa operasi serta pengobatannya yang aman yang perlu anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dengan bahan herbal tanpa harus anda operasi yang perlu biaya yang mahal, makanya atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WKX : 6 botol : Ahmad Abdul Muklis : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !!!! Cantumkan kode format "WKX" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih!!!!!!!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI 
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

  • Jika anda ingin mendapatkan ACE MAXS dengan harga murah maka kami akan memberikan Harga Khusus dengan Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Wasir Tanpa Operasi


0 komentar:

Posting Komentar