Pengobatan Luka Diabetes Paling Cepat Dan Mudah

Kamis, 26 Oktober 2017

Pengobatan Luka Diabetes Paling Cepat Dan Mudah Terbuat Dari Bahan Herbal


Pengobatan Luka Diabetes Paling Cepat Dan Mudah disarankan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% berbahan herbal asli yang memiliki khasiat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk luka diabetes yang anda alami saat ini.

Diabetes melitus (kencing manis) merupakan penyakit dengan resiko komplikasi yang tinggi. Salah satunya adalah ulkus diabetikum, atau juga dikenal dengan ulkus kaki diabetikum, dimana terdapat luka yang lama, tidak menyembuh, permukaan luka cukup dalam, bengkak, dengan bau busuk yang khas. Hal ini diakibatkan oleh diabetes yang tidak terkontrol pada diabetes tipe 1 maupun diabetes tipe 2.

Gejalanya:
  1. Kaki terasa sering kesemutan.
  2. Luka selalu berair
  3. Kulit berubah warna menjadi membiru.
  4. Kaki terasa mati rasa, baal dan sulit untuk digerakkan
  5. Saat digerakkan kaki akan terasa sakit dan nyeri.
Penyakit diabetes dapat menyebabkan beberapa komplikasi penyakit lainnya terutama bila kadar gula darah tidak tertangani optimal. Salah satu komplikasinya adalah neuropati perifer. Neuropati perifer adalah kondisi gangguan fungsi saraf di luar susunan saraf pusat (otak dan tulang belakang), yang meliputi sistem saraf pada anggota gerak seperti lengan, tangan, jari tangan, kaki, dan jari kaki. Salah satu gejala neuropati perifer ini adalah rasa baal atau kebas pada anggota gerak.Kondisi ini seringkali menyebabkan akibat lebih lanjut yaitu jika pnederitanya mengalami luka, luka ini tidak dapat terdeteksi dengan cepat karena penderitanya tidak merasakan apapun. Padahal, deteksi luka secara cepat merupakan hal yang penting pada penderita diabetes. Penyembuhan luka pada penderita diabetes biasanya berlangsung lebih lama daripada orang lain yang tidak menderita diabetes. Penanganan luka pada penderita diabetes membutuhkan penanganan ekstra. Selain perawatan luka itu sendiri, pengendalian terhadap kadar gula darah juga harus dioptimalkan.

Berikut faktor yang dapat meningkatkan seseorang terkena luka diabetes, sebagai berikut: 
  • Kadar gula darah yang tidak terkontrol alias selalu tinggi. 
  • Kerusakan saraf yang ditandai dengan mati rasa pada kaki. 
  • Aliran darah yang buruk. 
  • Kelainan pada bentuk kaki. 
  • Kapalan pada kaki atau tumit. 
  • Kelebihan berat badan. 
  • Merokok dan mengonsumsi alkohol. 
  • Penurunan kemampuan melihat dapat meningkatkan kemungkinan luka pada kaki.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Pengobatan Luka Diabetes Paling Cepat Dan Mudah Pilihan Tepat



Pengobatan Luka Diabetes Paling Cepat Dan Mudah dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Protein 86.8%
  2. Kolagen 80.0%
  3. Cell growth factor
  4. Glucosamine dan chondroitin
  5. Glucosamioglycans (GAGs)
  6. Mukopolisakarida
  7. Asam amino
  8. Mineral
  9. Saponin
  10. Asam lemak omega-3 dan 6
  11. Anti septik alamiah
  12. Berbagai jenis vitamin
  13. Lektin
Menurut Dr Ir Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI menerangkan bahwa ‘Teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi mempunyai peran dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Alhasil, produksi insulin pun meningkat’.

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. ia mengenal ekstrak teripang pada tahun 2004. Semula ia mengira bahwa ekstrak teripang hanyalah suplemen. Ahli terapi kolon tersebut memberikan ekstrak tersebut kepada penderita gangren atau luka diabetes mellitus. Dalam beberapa hari, luka tersebut mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keefektifan ekstrak teripang diperkaya oleh kolagen. Faedah kolagen ialah meningkatkan regenerasi sel sel mati akibat luka sehingga mempercepat proses penyembuhan luka.


BERIKUT KESAKSIAN KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN QNC JELLY GAMAT:


Untuk itu jika anda ingin sembuh dari luka diabetes yang tak kunjung sembuh maka lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT saja, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QWN : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh : 
QWN : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format QWN pada setiap pemesanan QNC JELLY GAMAT, jika tidak maka OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM, Terimakasih !!! 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 




Pengobatan Luka Diabetes Paling Cepat Dan Mudah

0 komentar:

Posting Komentar