Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami

Selasa, 24 November 2015

Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami Terbuat Dari Bahan Herbal Yang Aman


Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami -, Bagi anda yang ingin sembuh dari infeksi ginjal kami sarankan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang terbuat dari 100% bahan herbal yang sudah teruji bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk infeksi ginjal yang anda alami sekarang, untuk itu yuk atasi dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Infeksi ginjal atau pielonefritis adalah penyakit yang menyebabkan rasa sakit yang tidak nyaman karena berpindahnya bakteri dari kandung kemih menuju ginjal, baik salah satu atau bisa juga kedua-duanya. Di dalam tubuh manusia terdapat dua buah organ ginjal. Kedua ginjal menghasilkan urine yang dialirkan melalui ureter dan akhirnya disimpan di dalam kandung kemih. Urine akan dikeluarkan dari kandung kemih melalui uretra. Infeksi ginjal lebih umum terjadi pada wanita karena uretra pada wanita lebih pendek dibandingkan milik pria. Kondisi inilah yang membuat bakteri lebih mudah untuk masuk ke dalam ginjal. Wanita yang aktif melakukan hubungan seksual lebih berisiko mengalami infeksi ginjal. Sedangkan untuk anak-anak, apabila mereka mengalami kelainan saluran kemih sejak lahir atau menderita refluks vesicoureteral (terjadi aliran balik urine dari kandung kemih kembali ke ginjal) juga lebih rentan mengalami infeksi ginjal.

Gejala Yang Terjadi:
  • Demam.
  • Nyeri pada perut.
  • Sering buang air kecil.
  • Nyeri punggung, pinggul atau pangkal paha.
  • Sensasi terbakar atau nyeri ketika buang air kecil.
  • Nanah atau darah pada urin (hematuria).

Apa Penyebabnya?
Penyebab infeksi ginjal secara umum terjadi karena akibat dari kompilkasi infeksi kandung kemih atau sistitis. Mikroorganisme yang menyebabkan terjadinya infeksi kandung kemih dapat berkembang dan pindah dan kemudian menginfeksi ginjal. Mikroorganisme yang dalam hal ini biasanya bakteri biasanya hidup dan berkembang di dalam usus. Dari usus bakteri tersebut bisa berpindah dari anus dan naik melalui tabung yang menjadi jalannya urin yang kemudian menuju kandung kemih atau uretra, di sini bakteri tersebut dapat menyebabkan kandung kemih, yang selanjutnya juga dapat berpindah dan menyebabkan infeksi ginjal.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami Tanpa Efek Samping


ACE MAXS merupakan obat herbal yang kami sarankan sebagai Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami yang aman, terbuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan utama yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS prosuksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Manfaat kulit manggispun bisa disebutkan juga sebagai obat untuk menyembuhkan kemelut pada otot atau sendi. Terkecuali untuk kesehatan, kulit buah manggis dapat juga menghindar penuaan awal (antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya bisa melakukan perbaikan sel kulit yangtelah rusak. Diluar itu, xanthone juga mempunyai kandungan antibakteri, antiparasit, antijamur, antivirus, antiinflamasi atau antiperadangan. Hal itu dibuktikan lantaran kemampuannya dalam menghalangi sekalian mematikan bakteri pemicu beragam penyakit. Hingga dipercaya dapat membasmi beragam type bakteri, jamur, parasit, virus sebagai sumber munculnya penyakit. 

Daun sirsak ACE MAXS mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Keistimewaan daun sirsak yang akhir–akhir ini sedang menjadi pembicaraan yang hangat adalah tentang Manfaat daun sirsak ini yang ternyata dapat menjadi obat yang dapat mencegah tumbuhnya kanker dalam tubuh. Dalam beberapa kasus jenis kanker seperti KANKER HATI, KANKER PROSTAT, KANKER LAMBUNG, KANKER PAYUDARA, KANKER USUS, dan sebagainya, bahkan daun sirsak dapat menyembuhkan secara total.

Hasil penelitian pada daun sirsak terkandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Selain itu Ekstrak daun sirsak juga mengandung antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Sandi. R 
Umur     : 52 tahun 
Asal     : Denpasar, Bali 
Profesi  : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Gagal Ginjal 
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Gagal ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Demikianlah sedikit penjelasan obat herbal ACE MAXS untuk Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami yang perlu anda rasakan sendiri khasiatnya untuk infkesi ginjal yang anda alami saat ini, untuk itu ayo atasi dengan ACE MAXS. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami langsung dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

    Ketik Kode Format : WKX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WKX : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX
  • *INGAT !!! Cantumkan kode format "WKX" dalam SMS anda jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar