Pengobatan Batuk Rejan Pada Orang Dewasa

Senin, 28 Desember 2015

Pengobatan Batuk Rejan Pada Orang Dewasa Atasi Dengan Bahan Herbal


Pengobatan Batuk Rejan Pada Orang Dewasa segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dari batuk rejan yang sangat menganggu sekali, makanya yuk atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Pengertian Penyakit:

Batuk rejan merupakan penyakit batuk akibat infeksi bakteri Bordetella pertussis yang mudah menyebar melalui batuk yang dapat menular ke segala usia. Bakteri penyebab pertusis (batuk rejan) tersebar melalui tetesan di udara ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin. Seseorang bisa juga tertular batuk 100 hari melalui kontak langsung dengan cairan dari hidung atau tenggorokan orang yang terinfeksi.

Didunia terjadi sekitar 30 sampai 50 juta kasus pertahun dan menyebabkan kematian pada 300.000 kasus (dari data WHO). Penyakit ini biasanya terjadi pada anak berusia dibawah 1 tahun. 90% dan biasanya ditemukan di negara berkembang. Batuk rejan termasuk penyakit infeksi saluran pernafasan (infeksi paru-paru) yang menyebabkan sarengan batuk yang bertubi-tubi.

Gejala Yang Muncul: Gejala yang bisa terlihat pada awal awal terjadinya batuk rejan seringkali mirip dengan flu biasa dan beberapa gejala mungkin diataranya adalah sering berbatuk kering yang menjengkelkan, pilek serta hidung tersumbat, bersin, tenggorokan terasa sakit, suhu tubuh sedikit meningkat, serta perasaan badan kurang sehat. Gejala-gejala tersebut bisa berlangsung selama satu minggu, setalh itu biasanya akan menimbukan gejala yang lebih parah.

Sementara itu, untuk batuk rejan yang sudah parah, penderitanya akan merasakan batuk yang berulang ulang, saat batuk wajah menjadi memerah dan tubuh menjadi tegang, terdebgar suara rejan saat batuk, dan muntah setelah batuk.

Apa Penyebabnya?
Batuk rejan merupakan penyakit batuk yang dapat menular dari orang ke orang. Batuk rejan disebabkan oleh bakteri . Ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin , hamburan kuman  disemprotkan ke udara akan terhirup masuk ke dalam paru-paru orang yang kebetulan berada di dekatnya.

Perawatan dan pantangan:
  1. Lakukan vaksinasi pada bayi sebagai pencegahan.
  2. Tempatkan penderita dalam ruang terpisah sekitar 6 minggu untuk menghindari penularan.
  3. Berikan makanan bergizi yang mudah dicerna sedikit demi sedikit.
  4. Hindari makanan yang banyak mengandung gula pasir, pemanis buatan, dan gorengan.
  5. Untuk batuk rejan yang terjadi pada bayi dan balita, segera bawa ke dokter.

Penjelasan Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Batuk Rejan Pada Orang Dewasa Paling Efektif


Pengobatan Batuk Rejan Pada Orang Dewasa dengan JELLY GAMAT GOLD G produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Selain GAMAPEPTIDE, jelly gamat gold g memiliki kandungan lain, diantaranya:
  1. Protein 86,8%.
  2. Lektin.
  3. Saponin.
  4. Kolagen 80,0%.
  5. Asam Amino.
  6. Mukopolisakarida.
  7. Antiseptik alamiah.
  8. Vitamin dan Mineral.
  9. Omega-3, 6, dan 9
selain itu Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang dan meregenerasi sel-sel dalam tubuh yang telah rusak maupun membusuk sehingga mampu memperkuat dan mempertebal sistem kekebalan tubuh.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G diatas untuk Pengobatan Batuk Rejan Pada Orang Dewasa wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari batuk rejan yang menyiksa, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pada kami seperti contoh berikut ini:

Ketik Kode Format : PBW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : no.HP/tlp
Kirim ke : 085 223 322 150



Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Pengobatan Batuk Rejan Pada Orang Dewasa


0 komentar:

Posting Komentar