Cara Mengobati Penyakit Jantung Bengkak

Jumat, 15 Januari 2016

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bengkak Yang Berbahan Herbal Aman


Cara Mengobati Penyakit Jantung Bengkak >> Jika anda mengeluh sakit jantung bengkak maka segera lakukan pengobatan sekarang, dan jika anda bingung mencari obatnya kami rekomendasikan dengan ramuan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta khasiatnya tak diragukan lagi karena ACE MAXS bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya jantung bengkak yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Dalam istilah medis jantung bengkak disebut sebagai Kardiomegali (Cardiomegaly) yaitu pembengkakan jantung sehingga ukurannya membesar melebihi jantung normal. Biasanya hal ini dapat diketahui setelah seseorang melakukan pemeriksaan rongsen dada. Jantung bengkak timbul akibat respons terhadap kerusakan pada otot jantung. Ada dua jenis masalah dalam hal ini, yang pertama jantung bengkak akibat melonggarnya otot jantung sehingga volume bilik jantung menjadi lebih besar atau disebut juga dengan kardiomegali dilatasi dan yang kedua akibat penebalan pada otot jantung atau disebut sebagai hipertrofi. Kardiomiopati dilatasi (otot jantung menipis) adalah jenis utama kardiomegali. Dalam kardiomiopati dilatasi, dinding kedua sisi kiri dan kanan jantung (ventrikel) menjadi tipis dan meregang. Hasilnya adalah pembesaran jantung. Sedangkan pada kardiomegali hipertrofi, otot ventrikel kiri jantung menjadi menebal. Hal ini paling sering disebabkan oleh tekanan darah tinggi (hipertensi) yang menyebabkan pembesaran ventrikel kiri (hipertrofi).

Gejala Yang Timbul:
  1. Mudah lelah.
  2. Sesak nafas.
  3. Pusing karena hipertensi.
  4. Sakit dada sebelah kiri sampai tembus kebagian tubuuh belakang.
  5. Nafas pendek, jika anda tidak mempunyai asma atau gejala lainnya, nafas pendek adalah tanda yang patut di curigai sebagai penyakit jantung bengkak.
  6. Kaki dan tangan membengkak.
  7. Rasa tidak enak pada bagian tubuh atas khususnya bagian dada.
  8. Rasa tidak nyaman pada seperti rasa sakit yang sering hilang dan mucul lagi.
Apa Penyebabnya?
  • Obesitas.
  • Jarang berolah raga.
  • Kelainan jantung sejak lahir.
  • Tekanan darah tinggi (Hipertensi).
  • Otot jantung lemah.
  • Kerusakan pada katu jantung.


Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Penyakit Jantung Bengkak Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Penyakit Jantung Bengkak dengan ACE MAXS ramuan herbal asli Indonesia yang terbuat dari 100% bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Peneliti Farmasi UGM, Prof. Dr. Ediati Sasmito, S.E. membuktikan senyawa xanthone antitrombotik, penting untuk mengatasi penyakit jantung dan stroke. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, Jadi ini sangat penting dan cocok untuk penderita jantung. Pada penelitian yang selanjutnya berada di kote oregon, xanthone ampuh untuk penyakit malaria. Pada tahun 1997-2004, di catat minimal ada 24 penelitian tentang xanthone pada kulit manggis dan telah di lakukan di berbagai negara di penjuru dunia. 

Daun sirsak ACE MAXS mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Daya kerja zat anti kanker pada daun sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan sel-sel sehat.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Mohamad Husni Taher 
Umur     : 57 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pengusaha Hewan Potong 
Penyakit : Jantung Bengkak 
Saya menderita penyakit jantung sudah lama, setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu, namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Sekilas pembahasan mengenai khasiat ACE MAXS untuk Cara Mengobati Penyakit Jantung Bengkak yang wajib anda rasakan sendiri jika anda ingin sembuh dari JANTUNG BENGKAK yang sangat berbahaya bagi kesehatan, bagi anda yang berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan cara hubungi CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS sesuai contoh pemesanan berikut ini:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :


 Ketik kode format : WKX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp


Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :


WKX : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*WKX merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

PROMO ACE MAXS MURAH

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.




Sumber : Cara Mengobati Penyakit Jantung Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar