Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih Pada Kulit

Senin, 23 Mei 2016

Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih Pada Kulit Tanpa Efek Samping


Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih Pada Kulit kami sarankan pada anda dengan obat herbal masa kini QNC JELLY GAMAT yang khasiatnya bisa mengobati berbagai penyakit salah satunya bercak putih pada kulit dengan aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakitnya:

Bercak putih pada kulit atau yang disebut penyakit "Vitiligo" merupakan suatu penyakit dimana kulit mengalami kekurangan atau kerusakan sel melanosit yang berfungsi sebagai pembentukan watna kulit yang mengakibatkan pembentukan warna kulit menjadi tidak rata dengan timbulnya bercak-bercak putih pada kulit. Perkembangan vitiligo sulit sekali diprediksi karena umumnya berbeda pada tiap penderita. Ada yang mengalami penyebaran bercak dengan cepat dan ada yang lambat. Sebagian besar penderitanya kehilangan pigmen kulit secara perlahan paad hampir seluruh permukaan kulit.

Para ahli kecantikan kulit wajah bersepakat bahwa keluhan bercak putih di wajah ini tidak berbahaya bagia tubuh manusia dan kesehatannya. Tapi kehadiran bercak bercak putih pada wajah tersebut dapat menggangu sekali karena tidak enak dipandang. Bagi para wanita bercak putih bisa ditutupi dengan bedak yang tebal, tapi anda harus berhati hari apabila tidak sehera diobati bercak tersebut akan menjadi lebar dan banyak dari waktu ke waktu.

Gejalanya:
Adapun seseroang yang mengalami penyakit kulit panu ini biasanya akan menimbulkan gejala seperti berikut ini.
  1. Terdapat bercak-bercak putih disekitar wajah, di leher, di punggung didaerah tempat yang mempunyai kelembapan tinggi.
  2. Gatal-gatal pada daerah yang ada bercak putihnya.

Penyebabnya:
  • Faktor keturunan.
  • Gangguan autoimun, sistem kekebalan tubuh yang berlebihan sehingga dapat mengahncurkan melanosit.
  • Paparan sinar matahari yang terlalu parah.
  • Terkena luka bakar.
  • Paparan bahan kimia tertentu.
  • Trauma dan gesekan pada area rawan seperti tangan, kaki, sikut, lulut, dan pergelangan Terkadang hilangnya pigmen dapat terjadi pada seseorang yang memiliki melanoma (keganasan dari sel-sel yang memproduksi melamin).

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih Pada Kulit Paling Ampuh


Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih Pada Kulit dengan Qnc Jelly Gamat merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

QNC JELLY GAMAT ini memiliki kandungan baik untuk kesehatan , antara lain:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral
Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.
menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Itulah sedikit pembahasan mengenai Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih Pada Kulit dengan obat Qnc Jelly Gamat yang perlu anda coba jika anda ingin menghilangkan bercak ptuih pada kulit dengan aman, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih Pada Kulit ---



0 komentar:

Posting Komentar