Pekerjaan Yang Dapat Menyebabkan Sakit Asma

Kamis, 18 Agustus 2016

Pekerjaan Yang Dapat Menyebabkan Sakit Asma


Inilah Pekerjaan Yang Dapat Menyebabkan Sakit Asma yang perlu kita ketahui agar kita terhindar dari penyakit yang cukup berbahaya bagi kesehatan, untuk itu simak artikel bermanfaat berikut ini:



Para pekerja yang memiliki resiko tinggi untuk menderita asma karena pekerjaan adalah :
  • Pekerja di pabrik deterjen
  • Pekerja di pabrik obat
  • Pekerja kayu
  • Pekerja laboratorium
  • Pekerja pengangkut gandum
  • Pekerja penggilingan
  • Pekerja pembakaran

Asma adalah jenis penyakit jangka panjang atau kronis pada saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran napas yang menimbulkan sesak atau sulit bernapas. Selain sulit bernapas, penderita asma juga bisa mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi. Asma bisa diderita oleh semua golongan usia, baik muda atau tua.

Laporan riset kesehatan dasar oleh Kementrian Kesehatan RI tahun 2013 memperkirakan jumlah pasien asma di Indonesia mencapai 4.5 persen dari total jumlah penduduk. Provinsi Sulawesi Tengah menduduki peringkat penderita asma terbanyak sebanyak 7.8 persen dari total penduduk di daerah tersebut.

Gejalanya : Ketika paru-paru seorang penderita teriritasi atau mengalami peradangan, maka saluran napasnya akan menyempit, otot-otot di sekitarnya menjadi mengencang, dan produksi dahak meningkat. Setelah itu timbullah beberapa gejala seperti mengi, batuk-batuk, sulit bernapas dan dada yang terasa sesak.

Proses tejadinya gejala-gejala tersebut dikenal sebagai serangan asma atau eksaserbasi asma akut. Penderita serangan asma dalam kasus yang lebih parah harus membutuhkan perawatan rumah sakit. Meski jarang terjadi, serangan asma bisa membahayakan nyawa. Bagi penderita asma kronis, radang pada saluran napasnya yang sudah berlangsung lama dan berulang-ulang bisa menyebabkan penyempitan permanen dan menyebabkan sesak napas yang parah dan bisa berujung pada kematian.

Pencegahan Penyakit Asma:
  • Menghindari alergen atau faktor pencetus alergi
  • Menjaga kesehatan dan kebesihan lingkungan
  • Membersihkan tempat tidur kita setiap hari agar tidak berdebu
  • Menghindari/mengurangi penggunaan karpet karena bisa menjadi tempat menempelnya debu
  • Menerapkan pola makan yang bergizi dan seimbang untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh.

Solusi Dengan Obat Herbal QNC JELLY GAMAT Sebagai Pekerjaan Yang Dapat Menyebabkan Sakit Asma Paling Aman


Pekerjaan Yang Dapat Menyebabkan Sakit Asma dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa universitas di malaysia, ditemukan bahwa teripang emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya : Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Gamapeptide, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%. Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkapkan, bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase (pemicu serangan asma). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang dimilikinya memengaruhi kinerja ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, beliau mengatakan bahwa bukan tak mungkin jika teripang menjadi tumpuan dan pilihan terbaik para penderita asma. 

Berikut Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama     : Hj Halimah Omah 
Penyakit : Sudah 17 Tahun Mengidap Asma 
Asma yang diderita kerap sekali muncul, ketika gejala serangan muncul biasanya dokter meresepkan obat bentolin, niulin dan obat spray untuk melegakan pernafasan. Akan tetapi jika obat-obatan habis, penyakit asma nya pun sering kambuh kembali. Namun setelah mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 2 kali sehari, efek yang langsung dirasakan badan terasa lebih enak. Setelah rutin mengkonsumsi Ekstrak gamat asmanya pun tidak pernah kambuh lagi.

Untuk anda yang ingin memesan QNC JELLY GAMAT sebagai Pekerjaan Yang Dapat Menyebabkan Sakit Asma maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara ketik smsm pemesanan seperti ini:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444


  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QWN, karena QWN adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Pekerjaan Yang Dapat Menyebabkan Sakit Asma ---


0 komentar:

Posting Komentar