Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru

Selasa, 13 September 2016

Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru Dengan Bahan Herbal


Kami akan merekomendasikan dengan ramuan herbal untuk mengalami flek paru paru yang anda alami saat ini, Obat ACE MAXS dijadikan sebagai Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru pilihan terbaik masa kini yang aman tanpa efek samping, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakitnya:

Istilah Flek berasal dari bahasa belanda yang artinya bercak. Secara medis, istilah ini umum di gunakan dokter untuk menunjukan kelainan yang terlihat pada hasil foto rontgen. Menurut temperatur bercak ini di sebabkan oleh banyak hal seperti : lendir karena infeksi atau alergi , proses radang seperti pada infeksi TBC atau kuman yang lainya.

Flek paru biasanya di tandai dengan panas tinggi dan batuk-batuk. Penyakit ini biasanya muncul karena tertular dari rang lan. Tidak nyaman rasanya jika kita batuk-batuk tanpa henti. Apalagi kejadian seperti ini sangat sering pada si kecil. Batui merupakan indikasi dri berbagai penyakit anak, tetapi jika batuk tanpa henti dan di sertai sesak nafas itu kemungkinan besar terkena penyakit Flek paru-paru.

Gejala Flek Paru Paru:
  • Dalam waktu 3 minggu biasanya penderita akan mengalami batuk yang terjadi secara terus menerus.
  • Batuk berdahak disertai darah.
  • Badan akan terasa lemas.
  • Demam tinggi.
  • Sesak nafas disertai nyeri dada.
  • Berkeringat di malam hari tanpa sebab.
  • Nafsu makan menurun.
  • Berat badan turun drastis.

Penyebabnya: Flek paru-paru disebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis, penularan flek paru bisa dengan menghirup tetsan dari batu atau bersin dari orang yang terinfeksi.

Faktor resiko :
  • Hidup disekitar orang orang yang terinfeksi flek paru-paru.
  • Hidup dalam lingkungan yang sesak dan lembab tanpa sirkulasi yang baik.
  • Memiliki gizi buruk.

Khasiat ACE MAXS Untuk Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru Asli Aman


Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru dengan ramuan herbal ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini yang terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang bersifat sebagai anti-bakteri. Hal tersebut di buktikan dengan hasli penelitian Dr. Agung Endro Nugroho M.Si. Apt, menurutnya kulit manggis mengandung sekitar 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat sebagai antioksidan, antibakteri dan virus, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Selain itu, Riset dari tim Departemen of Chemistry Universitas Srinakharinwirot di Thailand  menjelaskan alpha mangostin, beta mangostin, dan garcinone B pada senyawa xanthones berefek menghambat pertumbuhan Mtbc yang telah kebal. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa Manfaat kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Daun sirsak ACE MAXS memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu juga, Daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yakni Swnyawa nyang berfungsi sebagai Zat AntiKanker yang mempunyai Kekuatan 10.000 Kali lebih Kuat dalam membunuh sel-sel Kanker dibandingkan dengan Kemoterapi yang biasa digunakan. Keunggulan lainnya, Zat Antikanker ini hanya membunuh sel-sel jahat pemicu Kanker saja tanpa membunuh atau merusak sel-sel baik lainnya yang ada didalam tubuh, serta ZatAntikanker ini tidak akan menimbulkan efek samping maupun Ketergantungan lainnya.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Bu. Sarminto 
Asal     : Kampung Tegalsari, Bekas Rm. Lumayan Ke. Utara 150 m. 
Penyakit : Paru – Paru Flek 
Saya sakit paru-paru flek sudah lama disuruh minum obat kimia selama 6 bulan, oleh dokter rumah sakit. Sudah 3 bulan masih kambuh, sesak nafas. Saya pesan Herbal Ace Maxs dari Pak. Jarot. Puji Tuhan sembuh, bernafas lega diminum sebulan. Juga ada tetangga yang sakit sama.

Ayo lakukan pengobatan dengan ACE MAXS untuk Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dengan aman, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WKX : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WKX dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru ---

0 komentar:

Posting Komentar