Cara Mengobati Flu Atau Pilek Dengan Cepat

Rabu, 05 Oktober 2016

Cara Mengobati Flu Atau Pilek Dengan Cepat Dengan Bahan Herbal


Kami akan memberikan solusi untuk atasi Cara Mengobati Flu Atau Pilek Dengan Cepat dengan ramuan herbal yang aman tanpa efek samping, QNC JELLY GAMAT pilihan tepat untuk atasi flu atau pilek yang menyerang anda.

Influensa atau yang lebih dikenal dengan flu adalah infeksi virus yang terjadi pada alat pernafasan seperti hidung, tenggorokan dan paru-paru. Sehingga mempengaruhi kerja hidung, tenggorokan dan yang paling jarang terjadi, paru-paru anda.

Penyakit flu dapat dengan mudah mudah menular dan menyebar dari satu orang ke orang lain dengan melalui berbagi cara seperti berbagi minuman, berbagi alat makan, kontak langsung, juga batuk dan bersin. (Kuman flu tidak peduli apakah mereka menyebar melalui sentuhan ataupun udara, asalkan mereka dapat masuk ke dalam tubuh anda.

Gejalanya:
  1. Demam.
  2. Bersin.
  3. Batuk.
  4. Nafsu makan menurun.
  5. Sifat lekas marah.
  6. Kesulitan tidur.

Penyebabnya: Bakteri dan virus merupakan penyebab utama terjadi nya batuk pilek, karena bakteri dan virus akan berkembang biak dengan sangat baik sehingga dapat menyebabkan tumbuhnya beberapa infeksi virus penyebab penyakit . Batuk yang mrupakan mekanisme protektif normal ketika saluran pernafasan berusaha untuk mengeluarkan benda asing meupun lendir yang terlalu banyak dalam saluran pernafasan . Penyakit Pilek sering dianggap sama dengan Flu (influenza) , padahal Pilek dan flu jelas berbeda . Meski keduanya memiliki gejala yang hampir sama , namun Pilek cenderung lebih ringan daripada flu (influenza) .

Khasiat QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mengobati Flu Atau Pilek Dengan Cepat Paling Ampuh


Cara Mengobati Flu Atau Pilek Dengan Cepat dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan pada teripang emas QNC JELLY GAMAT ialah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosominoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
Menurut Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Teripang Emas yang digunakan sebagai obat sinusitis kronis dalam QnC Jelly Gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam QnC Jelly Gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Itulah sedikit gambaran tentang QNC JELLY GAMAT untuk Cara Mengobati Flu Atau Pilek Dengan Cepat yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 QWN : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode QWN dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Flu Atau Pilek Dengan Cepat ---

0 komentar:

Posting Komentar