Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Secara Alami

Kamis, 19 Januari 2017

Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Secara Alami Pilihan Terbaik


Kini telah hadir solusi untuk Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Secara Alami dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang berbahan herbal asli yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya nyeri ulu hati saat hamil, untuk itu simak informasinya berikut ini:

Nyeri ulu hati merupakan masalah umum yang diderita oleh ibu mengandung terutama pada saat trimester awal kehamilan. Wanita hamil akan merasakan sakit dengan sensasi terbakar pada bagian dada budan. Bahkan, keluhan dan masalah rasa terbakar di dada ini pada beberapa kasus sepanjang masa kehamilan sampai hamil tua.



Nyeri di ulu hati (heartburn), hal ini disebabkan oleh adanya arus balik dari lambung ke esofagus , hal ini terjadi karena lambung mengalami penurunan dan tertekannya oleh janin. Pencegahannya bisa dilakukan dengan tidak sering melakukan gerakan membungkuk, jangan terlalu banyak makan pedas, makan jgan tergesa-gesa, jangan makan dulu kalau mau tidur, tidak tidur terlentang tanpa bantal sebagai penyangga kepala dan lakukan relaksasi dengan benar.

Khasiat Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Secara Alami Paling Aman


Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Secara Alami dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang berbahan utama teripang emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan terbaik yang ada pada teripang emas meliputi:
  1. Protein
  2. Kolagen
  3. Mukopolisakarida
  4. Berperan sebagai antiseptik alami
  5. Kaya akan mineral
  6. Glucosamine dan chondrotine
  7. Glucosaminoglycans (GAG s)
  8. Asam Amino
  9. Omega 3, 6 dan 9
  10. Vitamin A, B1, B2 dan B3

Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag, nyeri ulu hati secara lebih efektip dan tepat.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Tunggu apalagi ayo segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT untuk nyeri ulu hati saat hamil yang menyerang anda saat ini, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNCJELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Secara Alami ---

0 komentar:

Posting Komentar