Cara Cepat Mengeringkan Luka Diabetes Basah

Jumat, 17 Maret 2017

Cara Cepat Mengeringkan Luka Diabetes Basah Terbuat Dari Bahan Herbal


Obat QNC JELLY GAMAT merupakan solusi terbaik Cara Cepat Mengeringkan Luka Diabetes Basah yang kini anda alami, QNC JELLY GAMAT 100% asli herbal yang baik untuk masa penyembuhan luka diabetes anda yang aman serta efektif.

Penyakit diabetes disebabkan karena kadar gula atau glukosa darah meningkat karena proses metabolisme tubuh yang berakibat pankreas tidak cukup dapat memproduksi hormon insulin untuk tubuh kita. Glukosa merupakan zat yang terpenting bagi tubuh kita untuk memberikan energi untuk otot dan jaringan tubuh kita. Adapun berbagai pertanyaan yang muncul ketika kita mengidap penyakit tersebut contohnya bagaimana cara mengeringkan luka diabetes? Luka diabetes biasanya sangat sulit untuk disembuhkan, tetapi kami memberikan solusi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping.

Tanda Luka Diabetes:
  1. Adanya suatu jaringan yang membengkak terutama pada bagian kaki.
  2. Mengalami demam dan rasa tidak enak di badan.
  3. Terjadinya perubahan warna kulit mulai dari pucat hingga menjadi biru,ungu,hitam,perunggu ataupu merah,tergantung pada jenis luka yang terjadi.
  4. Timbulnya nyeri hebat yang diikuti dengan perasaan baal (mati rasa).
  5. Keluarnya cairan yang berbau busuk dari dalam luka.
  6. Luka yang terlihat sangat basah dan banyak nanah.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Cepat Mengeringkan Luka Diabetes Basah Paling Aman


Cara Cepat Mengeringkan Luka Diabetes Basah menggunakan bahan herbal aman seperti Obat Qnc Jelly Gamat yang berbahan herbal asli dengan menggunakan bahan herbal hewan laut teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas ini kaya akan kandungan yang baik untuk tubuh seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta memiliki senyawa istimewa yang tidak dimiliki oleh jenis gamat lainnya yaitu Gamapeptide.

Penelitian teripang menurut para ahli:
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”
  • Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering.
Cara Penggunaan :Untuk pengobatan luar oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang terdapat luka secara menyeluruh dan rutin, 2 kali sehari. 
Untuk pengobatan dari dalam, minum qnc jelly gamat 2 kali sehari 2 sendok makan dikonsumsi pagi dan sore.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT untuk mengeringkan luka diabetes basah anda alami, Bagia anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150
Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150 

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Keuntungan Belanja di Toko Ipan Herbal:
  1. Produk Yang Di Jual 100% Alami dan ASLI
  2. Mendapatkan harga Yang Lebih Murah
  3. Pembayaran Bisa Di Lakukan Belakangan setelah Barang Sampai
  4. Dilayani dengan Customer service Profesional
  5. Proses Pengiriman Cepat via JNE yang berpengalaman
  6. Anda Akan mendapatkan Nomor resi
  7. Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia



--- Cara Cepat Mengeringkan Luka Diabetes Basah ---

0 komentar:

Posting Komentar