Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Kamis, 06 Agustus 2015

Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah Menggunakan Bahan Herbal Asli


Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah dari bahan herbal perlu anda coba jika anda bosan bolak balik kerumah sakit hanya untuk cuci darah, kami akan merekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa adanya efek samping serta telah teruji secara klinis sehingga anda tak usah ragu dengan JELLY GAMAT GOLD G yang 100% asli menggunakan bahan herbal.

Kilasan Penyakit:

Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine. Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal.
Penderita gagal ginjal hidup dengan metabolisme tubuh yang tidak lagi sempurna. Mereka kehilangan kemampuan membuang sampah dalam tubuh yang menyebabkan penumpukan toksin seperti urea, kreatinin, dan yang lainnya. Akibatnya, penderita dapat mengalami sesak nafas, mual, muntah, tubuh bengkak, hipertensi, bahkan kematian mendadak.
Gejala Yang Terjadi:
  1. Mual dan muntah.
  2. Demam dan menggigil saat infeksi terjadi.
  3. Sering buang air kecil.
  4. Urine berwarna pink ,merah atau cokelat.
  5. Nyeri pada saat buang air kecil.
  6. Nyeri yang sangat luar biasa pada sisi tubuh atau punggung,di bawah pinggul.
  7. Nyeri yang menyebar kebagian bawah paha.
Penyebanya Gagal Ginjal: 
  • Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius seperti : Darah tinggi, Diabetes mellitu.
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri.
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi
  • Obat-obatan yang toksik terhadap ginjal.
Kami sebagai AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD G menyarankan obatilah dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah yang anda alami saat ini, untuk itu ayo coba sekarang juga khasiatnya yang tak perlu diragukan lagi.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah Sangat Berkhasiat Terbaik


Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal asli masa kini yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk Gagal Ginjal anda. Bahan utama Jelly Gamat Gold G merupakan teripang laut atu timun laut dengan menggunakan species terbaik Golden Stichoupus Variegatus dengan memiliki kandungan baik bagi tubuh yakni Gamapeptide, Gamapeptide yang tidak dimiliki species teripang lainnya. Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Jelly Gamat Gold aman untuk dikonsumsi.

Banyak sekali kandungan aktif yang ada pada teripang laut yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya :
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Berikut Hasil Testimoni Kisah Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama : Maimunah 
Usia : 50 tahun 
Asal : Makassar 
Keluhan : Gagal Ginjal Akut 
Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah-, Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung. Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah.
Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti. Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah dan obatnya yang saya jelaskan diatas, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga sebelum menjadi parah, dan kami merekomendasikan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : PBW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

PBW : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantimkan kode PBW dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  6. Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)


Sumber : Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

0 komentar:

Posting Komentar