Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri

Selasa, 06 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri Tanpa Operasi


Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri :: Bagi anda yang ingin sembuh dari benjolan di payudara tanpa operasi kami akan memberikan solusi tepat masa kini dari bahan herbal yang aman dan mapuh serta mampu menyembuhkan sampai ke akar-akarnya dengan obat ACE MAXS yang terbuat dari 100% Bahan Herbal pilihan terbaik masa kini, untuk itu atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Meskipun tak semua benjolan adalah pertanda adanya kanker payudara tetapi kita selayaknya tetap waspada dan melakukan tindakan untuk pencegahan. benjolan di payudara merupakan kondisi dimana terjadi benjolan pada daerah payudara, benjolan bisa berbentuk bulat, lunak dan kenyal. benjolan bisa merujuk kepada kista dengan gejala benjolan terasa lembut, lembek dan bulat, yang sedikit bergerak ketika ditekan dan menyebabkan rasa sakit ketika disentuh, bisa berukuran besar atau kecil.

Benjolan juga bisa di akibatkan oleh milky discharge yaitu masalah kelenjar tiroid atau pituitari. Penyebab lainnya adalah kehamilan, penggunaan pil KB, atau stimulasi puting. benjolan juga berkemungkinan tumor ganas atau kanker dan bisa juga fibroadenoma yaitu sebuah benjolan keras, bulat, jelas (yang bisa sangat kecil atau hingga 5 inci) yang dapat berpindah di sekitar bawah kulit tanpa rasa sakit, yang merupakan perubahan kadar hormon. tumor jinak ini tidak umum seperti kista, tapi bukan hal yang jarang di kalangan perempuan berusia 20-an dan 30-an tahun.
Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering.
Gejala Yang Timbul:
  1. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain.
  2. Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat.
  3. Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul.
  4. Benjolan di payudara anda berubah bentuk / ukuran.
  5. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang.
  6. Puting susu masuk ke dalam (retraksi).
  7. Kulit payudara terasa seperti terbakar.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri Tanpa Efek Samping


Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri dari bahan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda dengan menggunakan bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping serta sudah diolah menggunakan mesin berteknologi canggih serta ditangani oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis Dalam buah manggis terutama pada bagian kulit buahnya terdap zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya. Nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit. Tak hanya itu saja vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Selain itu kandungan zat Xanthone yang tinggi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dalam kulit buah manggis yaitu 40 persen. 

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit.

CARA KERJA DAUN SIRSAK :
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Lenny Helena Astuti 
Umur     : 25 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 
Demikianlah sedikit pembahasan mengenai Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri serta pengobatannya yang saya sampaikan diatas, jika anda ingin sembuh maka segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang, jika anda berminat maka hubungi langsung CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WKX : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WKX dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.





Sumber : Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri

0 komentar:

Posting Komentar