Cara Menghilangkan Varises Untuk Ibu Hamil

Minggu, 25 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Varises Untuk Ibu Hamil Dengan Bahan Herbal Terbaik


Keistimewaan Jelly Gamat Gold G untuk Cara Menghilangkan Varises Untuk Ibu Hamil aman dan efek tif, terbuat dari bahan herbal yakni teripang laut yang khadiatnya bisa mengobati berbaga jenis penyakit termasuk varises saat hamil yang anda keluhkan, makanya ayo atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Varises pada ibu hamil tidak hanya terjadi di daerah kaki dan paha saja, namun pada vagina dan anus pun dapat terkena varises. Terjadinya varises disebabkan oleh pengaruh hormon progesteron yang mengakibatkan pelebaran dan pembesaran pembuluh darah hingga berwarna biru. Varises tentu menimbulkan rasa pegal, kaku, nyeri, serta rasa malu pada ibu hamil. Bahkan, varises yang terdapat pada area kewanitaan dapat menghambat persalinan normal sehingga mengarah ke operasi caesar. 

Varises juga terbagi menjadi 2 yaitu "spider veins" (varises ringan) dan "varicose veins" (varises berat). Untuk spider veins sendiri adalah bagian vena kecil yang terlihat seperti benang merah atau ungu biasanya dijumpai pada kaki dan wajah. Sedangkan varicose veins adalah vena yang melebar dan berkelok-kelok seperti cacing disekitar betis. Biasanya pada wanita hamil, akan lebih sering terkena varises, karena wanita hamil berat badannya bertambah dan ditambah ada bayi didalam perut makanya varises mudah terjadi pada ibu hamil.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Mula-mula kaki dan tungkai terasa berat, diikuti otot yang mudah pegal, kaku, panas dan sakit di seputar kaki maupun tungkai. Biasanya rasa sakit dirasakan menjelang malam, akibat tidak lancarnya aliran darah.
  2. Mudah kram, meski kaki dalam kondisi santai.
  3. Muncul pelebaran pembuluh darah rambut yang mirip jaring laba-laba (spider navy).
  4. Perubahan warna kulit (pigmentasi) di seputar mata kaki, akibat tidak lancarnya aliran darah. Kadang diikuti dengan luka di sekitar mata kaki yang sulit sembuh.
  5. Kaki bengkak (edema) karena adanya pembendungan darah.
  6. Perubahan pada pembuluh vena luar, misalnya di betis bagian belakang tampak urat kebiru-biruan dan berkelok-kelok. Keadaan ini merupakan gejala varises kronis.
Penyebabnya: 
  1. Kehamilan pada usia 40 tahun.
  2. Memiliki riwayat varises dari keluarga.
  3. Kurang gerak tubuh atau salah dalam bergerak.
  4. Menggunakan rokok terlalu sering.
  5. Menggunakan sepatu hak tinggi terlalu sering.
  6. Menderita penyakit kolesterol tinggi dan diabetes.

Berikut Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Menghilangkan Varises Untuk Ibu Hamil Yang Berkhasiat


Cara Menghilangkan Varises Untuk Ibu Hamil JELLY GAMAT GOLD G terbuat dari hewan laut yakni teripang dengan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain, bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Berikut Kandungan Lain Dari Jelly Gamat Gold G:
  1. Protein 86,8 %.
  2. 80% kolagen.
  3. Mucopolysacarida.
  4. Condroitin Sulfat dan Glukosamin.
  5. Omega 3, 6 dan 9.
  6. Mineral.
  7. Bio Active Element.
Hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Jelly Gamat Gold G Sangat ampuh dalam mengobati penyakit seperti: ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, MAAG KRONIS, LAMBUNG BENGKAK, LIMPA BENGKAK, LIVER, ALERGI, STROKE, BATU GINJAL, BATU EMPEDU, HEPATITIS, ASMA, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, DIABETES, danmasih banyak lagi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Hj. Maimunah Marpaung 
Usia    : 52 tahun 
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia 
Produk  : Jelly Gamat Gold G 
Sebelum menggunakan produk jelly gamat gold g, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 1 kali, 1 seduh sehari. Kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan. Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam. Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold G. Amin ya robbal Alamin…
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Varises Untuk Ibu Hamil serta pengobatannya, jika anda ingin sembuh maka atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:


Ketik Kode : PBW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

PBW : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 085 223 322 150

  • Kode PBW adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !! :)


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GODL G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Menghilangkan Varises Untuk Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar