Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu

Senin, 21 Desember 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu Dengan Racikan Herbal


Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu >> Benjolan didagu yang anda alami ingin cepat hilang? tapi belum menemukan obat yang cocok untuk menghiloangkannya? kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS merekomendasikan dengan ACE MAXS sebagai obat untuk menghilangkan benjolan di bawah dagu dengan aman tanpa efek samping, untuk itu simak informasinya berikut ini:

Penjelasan Penyakit:

Benjolan di bawah dagu dapat terjadi karena berbagai masalah kulit seperti kista sebaceous folikel rambut bengkak atau abses. Sebuah benjolan di bawah dagu juga dapat berarti bahwa kelenjar getah bening yang meradang, Seperti yang kita tahu kelenjar bening merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh. organ kecil berbentuk bola kelenjar ini mempunyai fungsi menghancurkan microba yang berbahaya. Sel darah putih sering kali di temukan pada kelenjar getah bening, hal ini dapat diamati bahwa kelenjar getah bening terletak di bawah lengan, dagu, dan bagian tubuh lainya termasuk dada.

Gejala Yang Muncul:
  1. Sesak nafas.
  2. Adanya pembengkakan di sekitar leher.
  3. Berat badan turun dengan drastis.
  4. Demam secara tiba-tiba.
  5. Batuk.
Penyebabnya?
  1. Infeksi virus, seperti herpes zoster, cacar air dan infeksi mononucleosis.
  2. Lipoma.
  3. Reaksi alergi.
  4. Infeksi virus dan bakteri.
  5. Pertumbuhan jaringan fibrosa bersifat kanker (fibroadenoma).
  6. Kanker darah di sumsum tulang (leukemia).
  7. Kanker dari sistem limfatik (limfoma atau kelenjar getah bening).

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu Tanpa Efek Samping


Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk menghilangkan benjolan dibawah dagu, ACE MAXS terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oelh para ahli(pakar kesehatan) yang handal sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki senyawa antioksidan paling tinggi yang bernama XANTHONE, yang kadarnya dapat melebihi kandungan dari senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C dan E. XANTHONE pada ekstrak kulit manggis ini dapat membunuh penyakit dari sumbernya guna untuk menangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada didalam tubuh, juga mampu memiliki sifat sebagai anti bakteri, anti jamur, anti imflamasi, anti radang, anti virus dan anti kanker/anti tumor.

Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.”

“Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Daya kerja daun sirsak mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi moderen. ACETEGONINS pada daun sirsak ini bekerja sangat selektif, karena hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Sembiring Pelawi 
Umur     : 40 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Benjolan di leher(kelenjar getah bening) 
“Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu, ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Demikianlah penjelasan ACE MAXS untuk Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dengan aman dan cepat, maka solusinya hanya ACE MAXS. Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS seperti contoh berikut ini:

Ketik Format: WKX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WKX : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WKX dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu


0 komentar:

Posting Komentar