Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus

Selasa, 14 Juni 2016

Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus Menggunakan Ramuan Herbal


Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus kami hadirkan dengan metode herbal ACE MAXS yang terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk kesembuhan darah tinggi yang anda alami saat ini, untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan ACE MAXS.

Penjelasan Penyakitnya:

Tekanan darah tinggi bisa juga di sebut dengan hipertensi, merupakan kondisi medis di mana tekanan darah terhadap dinding arteri cukup tinggi sehingga pada akhirnya dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti jantung. Hal ini di sebabkan bahwa jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah ke seluruh tubuh.

Tekanan darah di tentukan oleh dua faktor, yaitu jumlah ( volume ) darah yang di pompa jantung yang besarnya resintensi pembuluh darah arteri terhadapa aliran darah. Artinya sesuai dengan hukum fisika, semakin banyak darah yang di pompa jantung semakain sempitnya pembuluh darah arteri, maka tekanan darah akan semakin meningkat.

Gejalanya:
  1. Sering sakit pada bagian belakang kepala saat bangun tidur.
  2. Sulit untuk berkonsentrasi bahkan sering lupa.
  3. Mudah marah dan perasaan nya yang sangat sensitif.
  4. Kadang susah tidur, Mimisan.
  5. Merasa cepat lelah dan letih.
  6. Mengalami sulit Buang Air Besar (kadang terjadi).
  7. Penurunan berat badan.
  8. Sering merasa gelisah, Sering merasa lapa.
  9. Pandangan mata menjadi kabur.
  10. Rasa ingin muntah atau mual.
Penyebabnya: Penyebab tekanan darah tinggi atau hipertensi belum di ketahgui secara pasti tetapi yang memungkinkan tingkatkan resiko tekena penyakit tekanan darah tinggi adalah sebagai berikut :
  1. Kelebihan bobot badan/OBESITAS.
  2. Penderita masalah pada ginjal.
  3. Stress , kurang aktifitas olahraga.
  4. Merokok, dan konsumsi garam ataupun konsumsi alkohol (mabuk-mabukan).
  5. Faktor genetika/Riwayat keluarga/usia lanjut.
  6. Gangguan Adrenal dan tiroid.


Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus Tnapa Efek Samping 


Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus dengan ACE MAXS merupakan obat herbal asli pilihan terbaik perpaduan herbal antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki kandungan senyawa Xanthone yang terdapat pada ekstra kulit manggis merupakan suatu kandungan zat antioksidan yang mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas.  zat xanthone secara efektif mengontrol dan menormal kan tekanan darah. Selain itu zat xanthone berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati penyakit darah tinggi.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan-kandungan tersebut juga mampu menurunkan dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan yang normal. Selain itu, daun sirsak memiliki khasiat sebagai antikanker yang sangat kuat dengan kekuatan yang mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Jaja Suherman 
Asal     : DKI Jakarta 
Usia     : 39 th 
Profesi  : Karyawan Suasta 
Penyakit : Darah Tinggi 
Saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. saya minum 30 ml setiap pagi dah malam setelah makan selama penyembuhannya. Dan setelah sembuh saya hanya meminumnya satu hari 1 x saja.

Itulah sedikit kilasan mengenai Obat ACE MAXS sebagai Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus yang anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari DARAH TINGGI, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WKX : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444


  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WKX, karena WKX adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus ---

0 komentar:

Posting Komentar