Pengobatan Penyakit Miom

Minggu, 23 Agustus 2015

Pengobatan Penyakit Miom Dari Ramuan Herbal Tanpa Operasi


Pengobatan Penyakit Miom :: Jika anda ingin sembuh dari penyakit MIOM maka kami merekomendasikan dengan ramuan herbal "JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari 100% bahan herbal sehingga aman untuk mengobati penyakit MIOM yang sedang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

Mioma atau miom yang juga di sebut dengan istilah fibrimioma ialah sejenis penyakit tumor jinak yang terdapat di dalam rahim wanita khususnya pada masa subur atau saat usia reproduksi. Miom tersebut dapat tumbuh secara perlahan dan baru dapat di ketahui oleh penderit ketika usia penderita mencapai 30 sampai dengan 40 tahunan. Pada kebanyakan kasus, penyakit miom sendiri memang tidak berbahaya atau beresiko kanker, tetapi miom sangat berpengaruh buruk pada kehamilan, kenapa begitu ? karena miom pada kehamilan dapat mengganggu perkembangan janin. Biasanya untuk mengobati penyakit miom ini harus sesegera mungkin melakukan operasi, tetapi pasti untuk sebagian penderitanya ada yang takut untuk dioperasi. 

Berdasarkan lokasi pertumbuhannya miom di bedakan menjadi 3 antara lain:
  • Fibroid intramural, merupakan miom yang tumbuh di antara jaringan oto rahim, disinilah paling umum miom tumbuh.
  • Fibroid subserous, merupakan miom yang tumbuh pada bagian luar dinding rahim.
  • Fibroid submucous merupakan mom yang tumbuh pada lapisan otot bagian dalam dari dining rahim.
Secara umum penyakit ini tidak menimbulkan gejala medis yang berarti akan tetapi bisa menimbulkan gangguan kesehatan berupa :
  1. Pendarahan yang berat dan lama, misalnya saat haid (jumlah darah yang keluar menjadi lebih banyak dan durasi haid memanjang).
  2. Nyeri atau rasa tertekan di bagian panggul.
  3. Kenaikan berat badan atau pembesaran perut yang abnormal.
  4. Nyeri di bagian belakang tungkai.
  5. Tekanan pada kandung kemih atau usus besar (dapat menyebabkan frekuensi berkemih meningkat).
  6. Nyeri saat berhubungan seksual.
Penyebabnya : Penyakit miom ini diantaranya adalah faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Faktor lain yang juga dapat memicu tumbuhnya miom adalah ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stres, daya tahan tubuh rendah, dan gaya hidup yang tidak seimbang.

Segera atasi sekarang juga jika anda ingin sembuh dari Pengobatan Penyakit MIOM dengan bahan herbal dibandingkan dengan meja operasi yang membutuhkan biaya yang sangat mahal, maka kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Pengobatan Penyakit Miom Tanpa Efek Samping


Pengobatan Penyakit Miom dengan menggunakan JELLY GAMAT GOLD G sangat aman karena terbuat dari 100% bahan herbal asli dengan bahan utama teripang laut/timun laut dengan spesies teripang emas terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang sangat berkhasiat tinggi untuk berbagai jenis penyakit kronis termasuk MIOM ini. Jelly Gamat Gold G merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga sudah terdaftar di BPOM RI ML dengan Nomor Registrasi 114 645 721.

Inilah Keunggulan Jelly Gamat:
  1. Testimonial dan literatur yang mendukung.
  2. Harga yang bersahabat dan kompetitif.
  3. Konsentrasi gamat yang digunakan.
  4. Species terbaik, Sticophus variegatus.
  5. Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen pada pembudidayaan dan penelitian teripang.
Adapun kandungan yang berada dalam kemasan jelly gamat gold-G Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang sangat baik untuk membantu memperkuat daya tahan tubuh, Meringankan rasa nyeri, Membantu meningkatkan kadar insulin darah, Mengaktifkan keseimbangan enzim, Mencegah anemia darah, Membentuk sel-sel baru, dan Memperbaiki jaringan.

Dari hasil penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan didalam teripang terdapat kandungan senyawa aktif yang mampu menghambat pertumbuhan sel tumor. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel tumor. Kandungan lektin ini tentu sangat berperan penting sekali dalam proses pengobatan penyakit miom, karena seperti yang sudah diketahui bahwa mioma adalah penyakit tumor jinak yang menyerang dinding rahim.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL:
Nama : Lilis Sujati Susanto 
Umur : 44 Tahun 
Alamat: Lampung 
Keluhan : Miom 
Jenis Produk : Obat Tradisional Miom Jelly Gamamat Gold- G 
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Pengobatan Penyakit Miom Jelly Gamat Gold- G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Pengobatan Penyakit Miom Jelly Gamat Gold- G.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Penyakit Miom serta obatnya yang saya sampaikan diatas, untuk itu ayo lakukan pengobatan sekarang dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta sudah teruji secara klnis, sehingga anda tak perlu khawatir lagi, jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH DIBAWAH INI: 

Ketik Kode Format : PBW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 PBW : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode PBW dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Perhatikan !!!!
  1. Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G :
  2. Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  3. Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari
  4. Dewasa 3×1 sendok makan per hari
  5. Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari
CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)


Sumber : Pengobatan Penyakit Miom


0 komentar:

Posting Komentar