Obat Penambah Kesuburan Wanita Paling Aman

Senin, 27 Juni 2016

Obat Penambah Kesuburan Wanita Paling Aman Dengan Bahan Herbal


Obat Penambah Kesuburan Wanita Paling Aman : Kesulitan mempunyai keturunan memang sangat disedihkan oleh wanita, karena belum seutuhnya sebagai wanita yang bisa mengandung dan melahirkan, terkadang kesulitan hamil, faktor kesuburan menjadi salah satu alasannya, wanita atau laki-laki memiliki prosentase yang sama dalam mengalami kesulitan hamil yaitu 40% sisanya adalah faktor lain berkisar antara 5-10%, untuk itu kami akan membantu anda dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping dengan Obat Ovary Nutrition Capsule produk unggulan Gren World.

Kilasan Penyakit:

Ketika sepasang suami istri memutuskan bahwa mereka siap untuk menjadi orang tua, mereka sering menerapkan perubahan dalam gaya hidup untuk meningkatkan kesehatan dan membantu mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua.

Salah satu perubahan terbesar yang wanita lakukan untuk mempersiapkan kehamilan adalah beralih ke pola makan yang sehat. Makan sehat mungkin tidak cukup bagi pasangan yang mengalami kesulitan hamil.

Beberapa penyebab terjadinya gangguan kesuburan pada wanita :
  • Penyumbatan Pada Sel Telur / Tuba Falopi-, Sumbatan saluran telur disebabkan antara lain adanya perlengketan pada sekitar saluran telur, hal ini sebagai akibat dari pernah terkena IMS dan radang panggul sehingga menghambat pertemuan sel telur dengan sperma.
  • Kelainan Hormon-, Kekurangan hormon lutein dan hormon perangsang folikel dapat menyebabkan sel telur tidak dapat dilepaskan (ovulasi).
  • Haid Tidak Teratur / Suka Nyeri Saat Haid atau Menjelang Haid-, Salah satu faktor terjadinya gangguan kesuburan pada wanita adalah karena adanya gangguan keseimbangan hormon estrogen dan progesteron sehingga haid tidak teratur ataupun suka nyeri saat haid / menjelang haid.
  • Berat Badan Tidak ideal-, Berat badan yang tidak seimbang dapat mengganggu kesuburan perempuan, karena tubuh memerlukan 17% dari lemak tubuh di awal masa siklus haid, dan 22% di sepanjang siklus haid. Lemak tubuh mengandung enzim aromatase yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon estrogen
  • Mengalami PCOS ( Polycystic Ovary Syndrome )-, Sindroma ini ditandai banyaknya kista ovarium dan produksi androgen (hormon laki-laki) berlebihan, terutama testosteron. Akibatnya, sel telur sulit matang dan terjebak di folikel (tidak ovulasi).
  • Menopause Prematur / Menopause Dini-, Menopause prematur terjadi bila wanita berhenti menstruasi dan folikel ovariumnya menyusut sebelum usia 40 tahun. Kelainan imunitas, radioterapi, kemoterapi dan merokok dapat memicu kelainan ini.
  • Olahraga Yang Terlalu Keras-, Peneliti menemukan bahwa wanita yang berolahraga setiap hari memiliki risiko 3,5 kali lebih besar mengalami gangguan kesuburan.
  • Merokok-, Merokok dapat membahayakan ovarium dan mengurangi jumlah atau kualitas sel telur. Riset menunjukkan wanita perokok cenderung mengalami menopause lebih awal.

Penjelasan Obat Ovary Nutrition Capsule Sebagai Obat Penambah Kesuburan Wanita Paling Aman Tanpa Efek Samping


Obat Penambah Kesuburan Wanita Paling Aman dengan Obat Ovary Nutrition Capsule merupakan obat unggulan berkualitas yang di Formulasikan langsung oleh Prof. Li Deming PHD dan di produksi dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Ovary Nutrition Capsule Green World telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Komposisi: Estrak of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones.

Cara Pemakaian 1-2 kali sehari, 1-3 kapsul setiap kalinya.

Fungsi Dan Kegunaan:
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  • Mencegah dan mengatasi kemandulan.
  • Menstabilkan hormon dalam tubuh.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Mengatasi keluhan dan gangguan hormonal wanita.
  • Mengatasi gangguan haid.
  • Mengobati keputihan, kista, miom, kanker dan penyakit kelamin lainnya.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Menguatkan organ rahim.
  • Meningkatkan gairah seksual.
  • Memuaskan hubungan bercinta hingga tahan lama.
  • Meningkatkan keharmonisan rumah tangga.
  • Mempercepat memiliki keturunan.
Itulah sekilas pembahasan mengenai Obat Penambah Kesuburan Wanita Paling Aman dengan Obat Obat Ovary Nutrition Capsule yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin memiliki keturunan yang diimpikan selama ini, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : ONW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan: 
ONW : 2 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 671 333
WAJIB Mencantumkan Format ONW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Home : Obat Lipoma Tanpa Operasi


--- Obat Penambah Kesuburan Wanita Paling Aman ---

0 komentar:

Posting Komentar