Obat Penyakit Batu Ginjal Tanpa Operasi

Selasa, 07 Maret 2017

Obat Penyakit Batu Ginjal Tanpa Operasi Dengan Metode Herbal


Bila anda ingin sembuh dari Obat Penyakit Batu Ginjal Tanpa Operasi maka kami sarankan dengan metode herbal masa kini dengan menggunakan Obat ACE MAXS yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk batu ginjal anda.

Batu ginjal atau biasa disebut penyakit kencing batu adalah endapan keras yang terbentuk di ginjal dari zat yang ada di kencing. Prosesnya disebut nephrolithiasis. Batu ginjal biasanya berukuran sangat kecil atau bisa mencapai sekitar beberapa inci. Ukuran batu yang lebih besar yang mengisi saluran yang membawa kencing dari ginjal ke kandung kemih disebut batu staghorn.

Pada sebagian besar kasus, penyakit batu ginjal dialami oleh orang-orang yang berusia 30-60 tahun. Diperkirakan 10 persen wanita dan 15 persen pria pernah mengalami kondisi ini selama hidup mereka.

Gejala yang muncul: Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding ureter sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urine kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter atau uretra (saluran akhir pembuangan urine) sehingga terjadi akumulasi bakteri dan bisa menyebabkan pembengkakan akibat infeksi. Gejala batu ginjal yang bisa muncul apabila batu bergesekan dengan ureter di antaranya adalah nyeri pada pinggang, perut bagian bawah atau samping, dan selangkangan yang dapat disertai mual.

Penyebabnya: Penumpukan zat limbah yang berasal dari sisa makanan yang telah disaring oleh ginjal, apabila kita kekurangan air dalam tubuh maka seiring waktu zat tersebut tidak keluar dan akan mengendap didalam organ ginjal sehingga menjadi pembentukan material keras mirip batu. Pada ukuran kecil hal ini tidak akan menimbulkan masalah, namun jika sudah dalam ukuran besar keadaan ini sangat berbahaya. Karena dapat menyebabkan luka pada ginjal bahkan jika ginjal robek akibat material batu yang tajam maka harus segera mendapatkan perawatan untuk dilakukan operasi, apabila terlambat maka akan mengancam nyawa.

Khasiat Obat Ace Maxs Untuk Obat Penyakit Batu Ginjal Tanpa Operasi Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Batu Ginjal Tanpa Operasi dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diracik dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis memiliki senyawa antioksidan paling tinggi bernama xanthone yang tidak dapat ditemukan pada buah jenis lainnya. Zat xanthone tersebut memiliki kemampuan dalam menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit salah satunya kerusakan pada organ ginjal, xanthone juga mampu membantu metabolisme tubuh, melancarkan peredaran darah dari dan ke organ ginjal (prerenal), membersihkan zat/racun/kandungan bahan kimia atau senyawa yang bersifat buruk yang dapat menghambat dan merusak fungsi ginjal.

ACE MAXS daun sirsak mempunyai kandungan yang sangat bagus tidak kalah pentingnya untuk mengatasi penyakit batu ginjal, karena pada ekstrak daun sirsak mempunyai kandungan yang mampu menghambat pertumbuhan penyakit batu ginjal. Selain mampu mengatasi penyakit batu ginjal, daun sirsak mempunyai kandungan yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan acetogenins yang mempunyai khasiat untuk menghambat dan membasmi pertumbuhan sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi yang sering digunakan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama    : Ernah

Umur    : 42 thn

Asal    : Sukabumi

Profesi : Ibu Rumah Tangga

Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.


Tunggu apalagi segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal ACE MAXS untuk atasi solusi penyakit batu ginjal anda sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WKX : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( WKX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format WKX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Penyakit Batu Ginjal Tanpa Operasi ---

0 komentar:

Posting Komentar