Pengobatan Herbal Gondok Beracun

Minggu, 05 Juli 2015

Pengobatan Herbal Gondok Beracun Yang Aman Dengan Menggunakan Bahan Herbal


Pengobatan Herbal Gondok Beracun >> Segera atasi dengan ACE MAXS untuk mengobati gondok beracun yang anda alami saat ini, ACE MAXS merupakan obat herbal minuman masa kini yang terbuat dari kulit mangis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis jadi anda tak usah ragu dengan ACE MAXS yang kami rekomendasikan untuk gondok beracun ini.

Pengertian Penyakit:

Gondok beracun merupakan pembesaran kelenjar gondok (tiroid) yaitu kelenjar yang berbentuk kupu-kupu yang terletak dibawah pangkal tenggorokan (depan  leher). Ada 2 jenis penyakit gondok yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasanya tidak menimbulkan gejala yang serius tetapi jika dibiarkan terus menerus begitu saja lama kelamaan akan menjadi penyakit gondok beracun. Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun. Pada umumnya gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik. 

Gejala Dari Gondok:
  • Timbul tonjolan kecil pada tenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin terlihat besar pada tenggorokan.
  • Selera makan yang mulai menurun dan berkurang. Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan, terjadi penurunan selera makan yang cukup drastis. Hal ini disebabkan oleh susah menelan.
  • Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan.
  • Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas).
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga.
  • Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.
Penyebabnya:
  • Kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiroid meningkatkan produksi sehingga memicu gondok. (Infeksi), Penyebab tiroiditis infeksiosa dapat bakteri atau virus.
  • Kekurangan yodium atau mineral tertentu menyebabkan kinerja tiroid inefisien sehingga memicu penyakit gondok.
Pilihan terbaik untuk Pengobatan Herbal Gondok Beracun menggunakan bahan herbal sangat baik untuk anda pilih karena dengan bahan herbal tidak ada zat berbahaya dan 100% terbuat dari bahan herbal terbaik yang aman untuk dikonsumsi.

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Pengobatan Herbal Gondok Beracun 100% Terbuat Dari Bahan Herbal Yang Aman


Pengobatan Herbal Gondok Beracun ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan obat herbal masa kini yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya Gondok beracun yan anda alami saat ini, bahan utama ACE MAXS merupakan kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang sudah diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah). Tak hanya itu kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Daun sirsak ACE MAXS bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama    : Maria Goreta 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Usia    : 49 th 
Alamat  : citayam bogor 
Keluhan : benjolan di leher 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun tradisional dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Herbal Gondok Beracun dan pengobatan yang sudah saya jelaskan diatas, untuk itu jika anda ingin sembuh dari gondok beracun maka atasi segera dengan ACE MAXS yang aman tanpa adanya efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini dengan benar kirim ke 085 323 175 444 dengan CONTOH PEMESANAN YANG BENAR:

Ketik Format: WKX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WKX6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB!!!!! Mencantumkan Format WKX dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

CATATAN!!
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Sumber : Pengobatan Herbal Gondok Beracun

0 komentar:

Posting Komentar