Pengobatan Herbal Jantung Berdebar Debar

Minggu, 26 Juli 2015

Pengobatan Herbal Jantung Berdebar Debar Dengan Bahan Herbal Mujarab


Disini kami akan mengajikan informasi mengenai Pengobatan Herbal Jantung Berdebar Debar yang sedang anda alami, kami akan memberikan solusi tepat dengan metode herbal "ACE MAXS" yang kini sedang populer karena khasiatnya yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk Jantung Berdebar Debar yang anda alami saat ini, ACE MAXS sangat aman untuk menyembuhkan Jantung Berdebar Debar anda, untuk itu gunakan ACE MAXS untuk pengobatan Jantung Berdebar Debar sekarang juga.

Kilasan Penyakitnya:
Jantung berdebar merupakan sensasi ketika jantung terasa berdegup sangat kencang. Pada situasi tertentu, jantung berdebar dapat menjadi tanda penyakit jantung. Namun secara umum kondisi ini tidaklah berbahaya dan hanya terjadi sesekali karena banyak penyebab. Tetapi jika jantung anda sering berdabar debar tanpa ada sebabnya, itulah yang menjadi sebuah tanda tanya besar. Karena debar jantung orang normal biasanya kisaran 60 sampai 100 detakan per menitnya. 
Jantung merupakan salah satu organ paling penting bagi manusia. Jantung memiliki fungsi untuk memompa darah dan mengalirkannya ke seluruh tubuh manusia. Jadi bisa dibayangkan bahwa fungsi jantung sangatlah penting. Jantung yang sehat umumnya akan berdetak sekitar 60 sampai 100 detakan per menitnya. Apabila jantung berdetak lebih dari 100 detakan maka anda harus berhati-hati karena bisa saja jantung anda mengalami gangguan.

Yang Menyebabkan Jantung Berdebar Debar:
Jantung berdebar dapat disebabkan oleh gangguan irama jantung di salah satu bilik jantung, kebocoran katup jantung, dan penyakit jantung koroner. Selain itu, anemia juga dapat menyebabkan jantung berdebar karena kurangnya sel darah merah yang penting untuk memasok oksigen ke otot jantung. Faktor penyebab jantung berdebar lainnya yaitu kekurangan magnesium dan kalium, terlalu banyak mengkonsumsi junk food, merokok, minum minuman beralkohol, serta konsumsi obat-obatan berbahan kimia.

Resiko Jika anda Mengalami Jantung Berdebar Debar:
  1. Penyakit jantung koroner.
  2. Kurang darah atau anemia.
  3. Ketidak seimbangan hormon.
  4. Kanker dan tumor kelenjar adrenal.
  5. Tidak seimbangnya denyut irama jantung di salah satu bilik jantung.
  6. Masalah penurunan fungsi katup jantung.
Salah satu obat yang ampuh untuk mengobati Pengobatan Herbal Jantung Berdebar Debar dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta tanpa efek samping dengan menggunakan 100% bahan herbal yang harus anda coba sekarang juga.

Berikut Kilasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Herbal Jantung Berdebar Debar Paling Aman Tanpa Efek Samping


ACE MAXS dijadikan untuk Pengobatan Herbal Jantung Berdebar Debar sangat aman tanpa efek samping, dengan menggunakan bahan herbal alami dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis memikili khasiat yang luar biasa bagi tubuh dengan adanya senyawa XANTHONE yang sangat penting untuk penyakit jantung dan stroke, karena XANTHONE ini bisa melenturkan pembuluh darah ke jantung dan untuk penderita jantung, tak hanya itu saja kulit manggis memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. 

Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

ACE MAXS daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Dari Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama      : Abdul Haris Siswanto 
Alamat    : Jakarta 
Pekerjaan : Pensiunan Konsultan Hukum 
Umur      : 62 tahun 
Penyakit  : Klep Jantung Bermasalah 
Sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit serta pengobatannya yang saya jelaskan diatas, untuk itu segera atasi dengan ACE MAXS yang aman tanpa adanya efek samping, jika anda berminat untuk membeli caranya mudah dengan SMS ke nomor: 085 323 175 444 dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:
WKX : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. HP

KIRIM KE 085 323 175 444

CONTOH PEMESANAN 

WKX  : 2 BOTOL : AHMAD ABDUL MUKLIS : JL. LASWI NO.26  RT/RW 01/11 KEC. TAWANG KOTA TASIKMALAYA : 085223556xxx

Catatan : "WKX" merupakan kode produk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Apabila tidak dicantumkan pemesanan tidak dapat kami proses. 


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

CATATAN!!
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Pengobatan Herbal Jantung Berdebar Debar


   Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

0 komentar:

Posting Komentar