Pengobatan Miom Tanpa Operasi

Kamis, 02 Juli 2015

Pengobatan Miom Tanpa Operasi Dengan Racikan Herbal


Pengobatan Miom Tanpa Operasi >> Anda ingin sembuh dari penyakit Miom ? Ingin sembuh tanpa harus dioperasi? Kami disini sebagai AGEN RESMI Jelly Gamat Gold G memberikan solusi tepat untuk mengobati MIOM dengan Obat herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping dan terbuat dari 100% bahan herbal sehingga anda tak usah khawatir dengan obat yang kami sarankan sebagai obat untuk mengobati MIOM yang sedang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Miom merupakan sejenis tumor jinak yang lebih sering ditemukan pada dinding rahim. Awal kemunculan miom itu sendiri yaitu bermula dari sel otot pada rahim yang kemudian berubah menjadi tumor yang kemudian menempel pada otot dinding rahim.

Miom atau mioma uteri bisa disebut juga benjolan divagina adalah tumor jinak yang tumbuh pada miometrium (otot rahim). Berdasarkan letaknya, Miom bisa di bagi tiga letak yaitu :
Mioma intramural yaitu di dalam otot rahim
  • Subserosa yang berada dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut
  • Submukosa yaitu sedikit menonjol ke arah rongga rahim.
Gejala Yang Terjadi:
  1. Nyeri perut atau pinggul.
  2. Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  3. Nyeri saat bersenggama.
  4. Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  5. Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  6. Tekanan pada panggul.
  7. Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
Penyebabnya: Sampai saat ini penyakit miom sendiri belum diketahui dari mana penyebabnya. Kemunculan kondisi seperti ini sering dikaitkan dengan hormon estrogen atau hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium. Biasanya penyakit miom sering muncul pada usia sekitar 30-50 tahun. Setelah mengalami menopause, penyakit ini akan menyusut karena penurunan kadar estrogen.
Penyakit miom lebih sering menyerang wanita yang memiliki berat badan yang over atau kelebihan berat badan. Semakin lebihnya berat badan dari keidealan, hormon estrogen di dalam tubuh akan terus semakin meningkat. Tidak jarang juga faktor keturunan sering dikaitkan dengan penyebab adanya penyakit ini.
Jalan terbaik untuk mengobati MIOM adalah dengan cara herbal yang aman, salah satunya Jelly Gamat Gold G yang 100% bahan herbal yakni teripang laut sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G, untuk itu simak penjelasannya berikut ini ..

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Pengobatan Miom Tanpa Operasi Yang Aman


Pengobatan Miom Tanpa Operasi  Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal asli produksi  PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari teripang laut/timun laut/CUCUMBER dengan species yang digunakan Golden Stichoupus Variegatus yang memiliki kandungan baik bagi tubuh yakni mengandung kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Kandungan gizi dari teripang laut ini bisa dikatakan cukup lengkap, beradasarkan penelitian ternyata sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan dalam teripang ini, diantaranya protein 86%, kolagen 80,0%, glucasaminoglycans (GAG's), antiseptik alamiah, asam amino, chondroitin, glucosamine, mukopolisakarida, omega-3, 6, dan 9, vitamin dan mineral serta gemapeptide.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Berikut Ini Hasil Testimoni Kami:
Nama         : Ernawati, S.Pd 
Usia         : 38 tahun 
Keluhan      : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics 
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber 
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Untuk itu segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Miom Tanpa Operasi yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh, dan kami merekomemdasikan dengan obat herbal yang aman tanpa efek samping "Jelly Gamat Gold G". Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS terlebih dahulu pada CS kami seperti contoh pemesanan berikut ini dengan benar:

KETIK KODE FORMAT : PBW : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. HP

KIRIM KE 085 223 322 150

CONTOH PEMESANAN 

PBW  : 2 BOTOL : ADAM MUKLIS AHMAD : JL. LASWI NO.26  RT/RW 01/11 KEC. TAWANG KOTA TASIKMALAYA : 085223556xxx Kirim Ke 085 223 322 150

Catatan : "PBW" merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Apabila tidak dicantumkan pemesanan tidak dapat kami proses. 

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Pengobatan Miom Tanpa Operasi


0 komentar:

Posting Komentar